Iklan Header Bone Terkini

5 Video Paling Populer di Instagram Bone Terkini 17-25 Mei 2018

Video paling populer di Instagram Bone Terkini
BONETERKINI.NET, BONE - Halo Gengz! Semoga harimu indah yah... Pada tulisan ini, Mimin akan kembali mengumumkan 5 video paling populer pekan ini. Kira-kira video apa saja nih yang populer di Bone Terkini? Let's check it out!

1. Perdebatan Kasir Alfamart dengan Anak Kecil yang Hendak Membeli Sirup DHT

Dalam video yang berdurasi sekitar 48 detik itu, tampak seorang anak berdebat dengan pegawai Alfamart karena ingin membeli Sirup DHT, namun diberikan sirup yang bertuliskan Pisang Ambon. Padahal yang diberikan oleh pegawai tersebut memang sirup DHT. 

Kurang dari 24 jam, video tersebut telah ditonton sebanyak 83.723 kali. Kemungkinan jumlah views video tersebut akan terus meningkat. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan menyentuh angka 100.000.

2. Anak Kecil yang Sedang Belajar Mengeja

Video memperlihatkan saat seorang anak sedang diajar mengeja. Anak tersebut diajari untuk mengeja Komodo, namun dia terus membacanya dengan Kodomo. Hingga akhirnya dia merasa jengkel karena merasa benar namun tetap disalahkan. Dia pun berkata "Loko Makkeda Ular?" (Masa mau dibaca ular?)

Diupload pada tanggal 23 lalu, video ini menyiota perhatian 27.835 pengguna Instagram.

3. Jalangkote Mangu

Demam Black Jalangkote terus merambah ke tengah-tengah masyarakat. Bahkan, baru-baru ini beredar video viral di jejaring sosial seorang anak kecil yang diberikan Black Jalangkote dan menolaknya.

Anak tersebut berdalih jika jalangkote tersebut tidak boleh dimakan karena hangus. Bahkan beberapa kali anak tersebut dibujuk untuk memakannya, namun tetap menolak. Dengan polosnya si Anak berkata Allah akan marah jika ia memakan jalangkote yang dianggapnya hangus itu.

Komentarnya itu pun mengundang gelak tawa netizen. Di instagram Bone Terkini sendiri, dalam waktu 3 hari, video tersebut telah ditonton hampir 24.000 kali dengan lebih dari 260 komentar.

4. Anak Kecil Terciduk Minum Air Saat Puasa

Video ini sempat viral dan menjadi pembahasan di berbagai jejaring sosial. Terutama di grup WA. 

Seorang anak saat hendak mengambil dan meminum air dari lemari es, ternyata dia tidak mengetahui sedang diikuti dari belakang. Saat ia sedang meneguk air dari botol, dia dikagetkan dengan orang yang mengikutinya. Sontak dia langsung menyiram air dari dalam botol ke kepala hingga wajahnya.

Ketika ditanya, si anak membantah jika ia sedang minum. Menurutnya, dia hanya mencuci muka.

Video tersebut telah ditonton 23.493 kali dengan 261 komentar.

5. Balap Liar Sambil Menunggu Buka Puasa

Selama Ramadhan, Balap Liar memang marak di Kabupaten Bone. Tidak hanya di kota, namun juga merambah hingga ke pedesaan. Dalam beberapa hari saja, pihak kepolisian telah mengamankan puluhan kendaraan. Di Bone Terkini pun telah beberapa kali memposting video atau foto balapan liar.

Video tersebut ditonton oleh 23.182 orang dan dikomentari puluhan kali.

Demikian 5 video paling populer di Bone Terkini selama sepekan ini. Semoga bermanfaat.

Kalian juga bisa melihat kompilasi 5 video paling populer di Bone Terkini via Youtube :




Loading...

Tidak ada komentar