Iklan Header Bone Terkini

DPK KEPMI Bone Lamakkawa UIM Galang Donasi Untuk Korban Banjir di Bone

DPK Kepmi Bone Lamakkawa UIM Galang Donasi Korban Banjir Bone, Selasa 22 Mei 2018.
BONETERKINI.NET, MAKASSAR - Dua hari pasca banjir parah yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Bone, DPK Lamakkawa UIM kembali menggelar aksi kemanusiaan untuk menggalang dana bagi korban banjir di Kabupaten Bone, Selasa 22 Mei 2018.

Aksi ini merupakan bentuk keresahan dan ketidak tegaan mereka terhadap musibah yang dialami warga.

"Meskipun Kami belum melihat langsung kondisi yang dialami saudara-saudara kita di Bone, tapi Kami bisa merasakan. Kami selalu mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan," ujar Ukka salah satu peserta aksi penggalangan dana.
Aksi penggalangan dana juga dilakukan oleh mahasiswa dari luar Bone.
"Memang sudah menjadi tugas Kami sebagai Organisasi Daerah yang memiliki fokus ke arah perbaikan dan perkembangan daerah. Kami hanyalah titipan Tuhan untuk mereka yg membutuhkan," tambahnya.

Aksi penggalangan dana yang dilakukan hari ini merupakan lanjutan dari aksi yang sudah dilakukan sehari sebelumnya. Jika kemarin aksi dilakukan di sekitar Pintu 1 Universitas Hasanuddin, maka di hari kedua DPK Lamakkawa UIM memusatkan aksi di Tugu Adipura.

"Kita bersyukur karena yang ikut berpartisipasi bukan hanya teman-teman dari Bone, tapi banyak juga yang dari luar. Insya Allah kita akan serahkan donasi hari Sabtu ini." Tutup Ukka.


IKLAN OXYGEN LAUNDRY
Loading...

Tidak ada komentar