Iklan Header Bone Terkini

Peduli Korban Kebakaran, Karang Taruna Sipakalebbi Desa Labotto Serahkan Bantuan

Karang Taruna Sipakalebbi serahkan bantuan pakaian dan uang tunai untuk korban kebakaran di Pompanua, Minggu 27 Mei 2018.
BONETERKINI.NET, BONE - Karang Taruna Sipakalebbi Desa Labotto menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Pompanua, Kecamatan Ajangale beberapa hari yang lalu.

Bersama beberapa anggotanya, Saiful, ketua karang Taruna menyerahkan bantuan berupa pakaian layak pakai dan uang tunai kepada korban dengan disaksikan oleh AIPDA Andi Marawali selaku Babinkamtibmas kelurahan Pompanua, Minggu 27 Mei 2018.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada korban. Bantuan yanf kami berikan mungkin tidak seberapa, tapi semoga bisa bermanfaat," tutur Saiful kepada Boneterkini.net.
Ketua Karang Taruna Sipakalebbi  beserta anggota menyerahkan bantuan pakaian.
Korban yang menerima bantuan, dengan didampingi istrinya mengaku sangat senang dan bersyukur karena masih ada pihak yang peduli dengan musibah yang dialaminya.

"Kami senang dan berterima kasih atas bantuannya," ujarnya

Untuk diketahui, satu unit rumah panggung ludes dilalap si jago merah di Kelurahan Pompanua, Kecamatan Ajangale, Kamis malam. Meski berada di kawasan padat penduduk, beruntung kebakaran tidak melebar karena petugas pemadam cepat sampai di lokasi.

IKLAN OXYGEN LAUNDRY
Loading...

Tidak ada komentar