Iklan Header Bone Terkini

Viral! Komentar Lucu Anak Kecil Ini Tentang Black Jalangkote yang Sedang Hits di Bone

Komentar Lucu Anak Kecil Ini Tentang Black Jalangkote Viral di Jejaring Sosial
BONETERKINI.NET, BONE - Black Jalangkote atau Jalangkote Hitam merupakan salah satu varian jalangkote yang banyak digandrungi pencinta kuliner, khususnya di Sulawesi Selatan. Selain karena warnanya yang unik, cita rasa dan tekstur kulitnya yang renyah, membuat siapa saja yang menikmatinya akan jatuh cinta.

Black Jalangkote sendiri sebenarnya sudah eksis sejak 2017 lalu. Pertama kali diperkenalkan oleh salah satu kedai jalangkote di Makassar. Namun, pada Ramadhan ini makanan unik tersebut kembali menjadi primadona, terutama di kabupaten Bone.

Demam Black Jalangkote terus merambah ke tengah-tengah masyarakat. Bahkan, baru-baru ini beredar video viral di jejaring sosial seorang anak kecil yang diberikan Black Jalangkote dan menolaknya.

Anak tersebut berdalih jika jalangkote tersebut tidak boleh dimakan karena hangus. Bahkan beberapa kali anak tersebut dibujuk untuk memakannya, namun tetap menolak. Dengan polosnya si Anak berkata Allah akan marah jika ia memakan jalangkote yang dianggapnya hangus itu.

Komentarnya itu pun mengundang gelak tawa netizen. Di instagram Bone Terkini sendiri, dalam waktu dua jam, video tersebut telah ditonton hampir 7.000 kali dengan lebih dari 100 komentar.

"Comelnya inii anakk... Mrah paLe Allah klo makan ki jalangkote mangu," tulis akun muthmainna_nurjanna di kolom komentar.

"Tdk bosan"Ka liatKi, saking gemesKu sama ini anak z upload semua vidoeNya di akun sosmedKu. siapa anak ini kasian uhh  teman" Yg org palu bertanya semua apa itu mangu'?" tambah lifah_abhas.

"bukan mangu itu. Pakai air cumi.. hehehhe," komentar musdalipahhamid.

Dari komentar pengikut Bone Terkini di Instagram, diketahui anak tersebut bernama Ufaerahh Nur Afifah Imran, atau kerap disapa Fayya.

Tonton video lucu Komentar Lucu Anak Kecil Ini Tentang Black Jalangkote yang Sedang Hits di Bone di Youtube Bone Terkini:


Loading...

Tidak ada komentar