Iklan Header Bone Terkini

Brasil Bungkam Swiss 1-0 di Babak Pertama

Laga Brasil vs Swiss berlangsung sengit.
BONETERKINI.NET, RUSIA - Laga lanjutan Piala Duna 2018 di grup E, Senin 18 Juni 2018 mempertemukan dau tim tanggguh bertabur bintang, yakni raksasa Benua Amerika Brasil dan Raksasa Benua Eropa Swiss. Pertandingan ini merupakan kedua kalinya bagi kedua negara selama perhelatan piala dunia. Sebelumnya, pertemuan Brasil dan Swiss di Piala Dunia terjadi pada 1950 di Brasil, pertandingan berakhir imbang 2-2.

Saat pertandingan baru saja dimulai, kedua tim langsung jual beli serangan. Kendati demikian, Brasil dengan komposisi pemain yang lebih baik, tampak mendominasi pertandingan. Terbukti saat laga masih 11 menit, tercipta Gol indah dari Coutinho. Swiss pada awalnya berhasil menutup serangan Brasil namun bola liar dikuasai Coutinho yang melepaskan tembakan akurat mengarah ke pojok atas tiang jauh dari tepi kotak penalti. Brasil 1-0 Swiss.

Goal Coutinho ini melengkapi koleksi gol luar penalti Brasil. Sejak 1966, Brasil telah mengoleksi 37 gol dari luar kotak penalti di Piala Dunia. 11 kali lebih banyak dari tim manapun.

Memasuki menit 31, wasit terpaksa harus megeluarkAN Kartu Kuning untuk Lichtsteiner karena melanggar Neymar. Bintang milik PSG ini ditarik dari belakang.

Hingga peluit berakhirnya babak pertama ditiup, skor 1-0 masih bertahan.
Loading...

Tidak ada komentar