Iklan Header Bone Terkini

Laga Sengit Brasil Vs Swiss Berakhir Imbang 1-1

Neymar Jr








BONETERKINI.NET, RUSIA -  Meski tertinggal satu gol dari Brasil di menit pertama, Swiss tetap meningkatkan instensitas serangan. Hal tersebut membuat pemain belakang Brasil kewalahan. Casemiro pun dihadiahi kartu kuning di menit 27.

Serangan demi serangan yang terus dilancarkan Swiss akhirnya mebuahkan hasil. Zuber berhasil menanduk bola umpan jarak dekat Shaqiri. Pemain nomor punggung 14 ini pun tanpa kesulitan mencetak gol setelah lepas dari kawalan pemain bertahan Brasil. Alisson tak berdaya. Skor berubah 1-1.

Steven Zuber terlibat langsung dalam enam gol di enam laga terakhir di mana dirinya tampil sejak menit pertama untuk Swiss. Dia telah mempersembahkan empat gol dan dua assist.

Pelatih Brasil yang tidak ingin mengambil resiko, menarik mundur Casemiro yang sebelumnya telah diganjar kartu kuning dan digantikan Fernando Luiz Rosa pada menit 60.

Di menit 65, giliran Fabian Schar mendapat kartu kuning karena menahan laju Neymar dengan cara menarik baju.

Untuk melakukan penyegaran, pelatih Brasil mengeluarkan Paulinho dan diganti Renato Augusto di menit 67.

Neymar kembali jadi sasaran pelanggaran yang berbuah kartu kuning untuk Behrami.

Memasuki menit 71, Denis Zakaria masuk menggantikan Behrami.

Pergantian pemain terus dilakukan oleh kedua tim. Seperti yang sudah diprediksikan, Jesus digantikan oleh Firmino. Sedangkan di kubu Swiss, Embolo memasuki lapangan, Seferovic ditarik keluar.

Dalam laga ini, Brasil mencatat 12 tembakan lebih banyak daripada Swiss, akan tetapi sejauh ini kedua tim hanya mampu mengoleksi dua tendangan tepat sasaran.

Skor 1-1 bertahan hingga babak kedua berakhir. Kedua tim harus rela berbagi poin. IKLAN OXYGEN LAUNDRY
Loading...

Tidak ada komentar