Iklan Header Bone Terkini

Doakan Terjadi Gempa di Bone, Pemuda ini Jadi Bulan-bulanan Warganet

Status facebook Andi Ady mengundang reaksi netizen, Sabtu 29 September 2018.

BONETERKINI.NET, BONE - Gempa 7,7 SR yang mengguncang Sulawesi Tengah kemarin, Jumat 28 September 2018 masih menyisakan pilu dan trauma mendalam bagi sebagian orang. Selain karena kerusakan yang ditimbulkan, efek getarannya pun bahkan terasa hingga di wilayah lain, termasuk Kabupaten Bone.

Namun, apa jadinya jika di tengah-tengah perasaan takut seperti demikian, ada oknum yang justru meminta agar gempa terjadi.

Sebuah akun Facebook atas nama Andi Ady diserbu warga net setelah mengunggah status yang tidak semestinya, Sabtu 29 September 2018 sekira pukul 5 pagi.

Tak ayal, statusnya ini pun langsung diserbu. Beragam komentar pedas pun diterima Andi Ady.

"Waras ji kah orang ini?" Tulis akun Lili Reskiani.

"Px otak d pake mas.. Tdk d minta pun klau allah berkehendak ap pun bsa terjadi.. Mau ikut viral cara anda terlalu," tulis pengguna akun Hermiati.

"Jangan naik emosi dulu.... siapa tau dibajak kodong FBnya... tabe....."  Komen Aizz Irfan Saing.

"Ya Allah muda2han kata2x di kembalikan ke dirix dan muda2han mereka sendiri yg nakena gempa amin karna kata2x yg sombong itu amin, " tulis Cirwan Unm.

"Eh  kalau kmu Skali rasakan gempa, ke palu maki supaya kita rasakan sendiri.. bukannya berdoa untuk keselamatan saudara kita d palu malah mendoakan Bone gempa, anda sehatji kah?" Rahma Sakinah Fadli menulis di kolom komentar.

Hingga berita ini diturunkan, status yang diunggah Andi Ady tersebut telah di bagikan sebanyak 113 kali dan dikomentari 169 kali.

Admin IKLAN OXYGEN LAUNDRY
Loading...

Tidak ada komentar