Iklan Header Bone Terkini

Inilah Beberapa Fakta Di Balik Kabar Penculikan dan Rencana Pernikahan Misnayanti

Misnayanti 

BONETERKINI.NET, BONE - Teka-teka hilangnya Misnayanti, mahasiswi semester tujuh EKIS IAIN Bone masih menyisakan tanda tanya. Tak banyak informasi yang bisa diporoleh oleh pihak keluarga. Terakhir, mereka hanya mendapat informasi dari chat yang dikirim oleh Misna sendiri.

Namun, di balik berita heboh hilangnya Misna tersebut, ada beberapa fakta menarik yang tidak banyak orang tahu. Berikut Boneterkini.net telah merangkum beberapa fakta terkait Misnayanti dan pernikahannya.

1. Akan menikah dengan anak Kepala Desa

Dari penelusuran Bone Terkini, diketahui jika Misna akan menikah dengan Ikshan Hamzah, yaitu anak kepala desa Labotto, Kecamatan Cenrana, yang tidak lain merupakan kepala desanya sendiri. Dari keterangan orang-orang terdekatnya, keduanya memang tidak kenal dekat sebelumnya, namun sejak prosesi lamaran, keduanya tampak mulai mesra. Direncanakan, mereka akan menggelar pernikahan tanggal 14 Oktober 2018.


2. Uang panaik senilai 100 juta

Dalam postingan foto di Facebooknya, saat seorang teman Ikshan yang bertanya perihal jumlah uang panaiknya, ia menjawab jika pihak mempelai wanita, dalam hal ini keluarga Misna meminta senilai 100 juta.

3. Salah satu akun FB atas nama Yanti Mhyzna mengunggah status tentang niat kabur dan lebih memilih mati

Salah satu postingan yang juga cukup menghebohkan netizen adalah status akun FB Yanti Mhyzna yang diduga milik Misna mengunggah status lebih memilih kabur dari pada harus menikah dengan calon suaminya. Bahkan di status lain, ia menulis jika lebih baik mati dari pada menikahi orang yang tidak ia sayangi.

Baca juga: Akun FB Misnayanti Dibajak, Foto Profilnya jadi Seksi


Namun, benarkah akun FB tersebut milik Misna? Saat tim Boneterkini.net melakukan penelusuran, didapati fakta bahwa ternyata akun tersebut benar milik Misna, namun tidak pernah lagi digunakan. Bahkan sejak 2016 lalu. Menurut orang terdekatnya, akun tersebut diambil alih oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Akun FB asli Misna adalah Misnayanti. Dalam akunnya itu, Misna bahkan sudah memposting beberapa foto saat prosesi lamarannya.

4. Hasil foto Prewedding baru saja diambil hari ini di studio foto

Salah satu fakta menarik ialah hasil foto prewedding kedua calon pengantin tersebut, baru diambil oleh Ikshan di salah satu studio foto di  Bone. Hal tersebut diakui langsung oleh pemilik studio dan dishare di komentar facebook Bone Terkini.
Loading...

Tidak ada komentar