Iklan Header Bone Terkini

Sudah Prewedding, Calon Mempelai Wanita di Bone Malah Dikabarkan Diculik

Misnayanti, saat berpose bersama calon suami dalam prosesi foto prewedding beberapa hari yang lalu.

BONETERKINI.NET, BONE - Baru-baru ini viral beredar di jejaring sosial berita calon pengantin perempuan asal dusun Tanjonge, Desa Labotto, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Misnayanti yang dikabarkan hilang diculik dari kampus IAIN Bone, Senin, 24 September 2018.

Kabar Misna diculik tersebut menguat saat Ia membalas pesan dari dosennya. Dalam pesan tersebut, dirinya meminta tolong dan mengaku diculik. Tak hanya itu, Misna juga mengaku jika dirinya tidak mengetahui di mana posisinya berada. Namun saat pesan tersebut dibalas oleh sang Dosen, Misna tak lagi membalasnya.

Tak lama, screenshot dan foto-foto berita hilangnya Misna pun langsung heboh. Dalam postingan Facebook dan Instagram Bone Terkini pun langsung diserbu netizen. Hingga berita ini diturunkan, postingan di Facebook Bone Terkini sudah dibagikan hingga rarusan kali.

Hingga saat ini, belum ada komentar resmi dari pihak keluarga. Namun, dalam pesan berantai yang beredar di aplikasi berbasis chat WhatsApp, jika ada yang mengetahui keberadaan Misna harap menghubungi 082194038676.

Loading...

Tidak ada komentar