Iklan Header Bone Terkini

3 Komunitas Pecinta Musik di Bone Bersatu Galang Dana untuk Korban Gempa di Sulteng

Tiga komunitas Pecinta musik, yakni The Keys  Bone, The Voice Bone, dan Sarkodes melakukan pertemuan pemantapan aksi penggalangan dana yang akan dilakukan hari ini Selasa, 2 Oktober 2018.


BONETERKINI.NET, BONE - Empat hari pasca terjadinya musibah gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, tiga komunitas Pecinta musik, yakni The Keys  Bone, The Voice Bone, dan Sarkodes akan menggalang dana, hari ini Selasa, 2 Oktober 2018.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu peserta aksi, yakni Ahmad Lunggu kepada Boneterkini.net sesaat setelah melakukan pertemuan pemantapan persiapan aksi di Podium  Lapangan Merdeka.

"Hari ini, kami dari gabungan 3 pecinta musik di Kabupaten Bone akan menggelar penggalangan dana dengan dipusatkan di pelataran pos terpadu Satlantas Polres Bone," tutur Ahmad, yang jiga merupakan Kepala Desa Letta Tanah ini.

Menurutnya, ia dan teman-temannya terketuk untuk melakukan aksi tersebut karena merasa peduli dengan apa yang dialami oleh korban di Palu dan Donggala.

"Ini semata-mata sebagai bentuk kepedulian kami kepada mereka (Korban - Red). Kami berharap bantuan yang kamu kumpulkan nanti dapat meringankan beban mereka." Lanjut Ahmad.

Aksi solidaritas ini, rencananya akan mulai digelar pagi ini dengan menyasar seluruh pengguna jalan yang melintas.

Admin IKLAN OXYGEN LAUNDRY
Loading...

Tidak ada komentar