Iklan Header Bone Terkini

Begini Cara Jitu Lapas Watampone Hadapi Penyalahguna Narkoba

Begini Cara Jitu Lapas Watampone Hadapi Penyalahguna Narkoba
Lapas Watampone melaksanakan sesi morning meeting, Rabu 17 Oktober 2018.

BONE, BONETERKINI.NET - Setelah sukses dengan Rehabiltasi residen penyalahguna narkoba tahap pertama, Lapas Watampone kembali melaksanakana program rehabilitasi berbasis Theraupatic Community (TC), yang telah dibuka beberapa hari lalu oleh Kalapas Watampone dengan dihadiri oleh kepala BNN Kabupaten Bone, serta unsur penegak hukum di wilayah Kabupaten Bone.

BACA JUGA: Tiba di Palu, Kanwil Kemenkumham Sulsel Langsung Serahkan Bantuan

Melanjutkan program tersebut, hari ini, Rabu 17 Oktober 2018, Lapas Watampone melaksanakan sesi morning meeting yang wajib di ikuti oleh para residen penyalahguna narkoba. Dalam kesempatan tersebut, hadir sebagai pembawa materi M Arfandy, yang didampingi oleh program manager PM Lapas Watampone, Muh Baydawi.

Dalam pemaparan materinya, M Arfandy mencoba membangun rasa kepercayaan diri para residen tanpa Narkoba.


"Kita coba merubah mindset residen berjumlah 30 orang ini lewat sesi TC Lecture pada kegiatan rehabilitasi narkoba di tempat kami." Ungkapnya.

Sesi rehabilitasi seperti ini memang menjadi hal yang penting, sebab tidak sedikit dari para pecandu narkoba, meggunakan narkoba dengan dalih untuk menambah rasa kepercayaan diri dalam bergaul di masyarakat.

Admin. IKLAN OXYGEN LAUNDRY
Loading...

Tidak ada komentar