Iklan Header Bone Terkini

Begini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sulsel Kepada Pasukan Merah Putih Narapidana

Begini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sulsel Kepda Pasukan Merah Putih Narapidana
 Drs Ma'datuang Kepala Cagar Budaya  Masjid Tua Katangka saat menyampaikan sambutannya di penutupan program Gerakan Bhakti Merah Putih, Senin 8 Oktober 2018.


GOWA, BONETERKINI.NET - Imam Suyudi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, bersama dengan Kepala UPT Lapas lingkup wilayah Makassar dan sekitarnya berkumpul di Masjid Katangka Gowa, Senin 8 Oktober 2018.

Ini merupakan rangkaian penutupan dari kegiatan Gerakan Bhakti Merah Putih Narapidana.

Dalam acara tersebut, Drs Ma'datuang Kepala Cagar Budaya  Masjid Tua Katangka menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kakanwil Kemenkumhan Makassar atas terselenggaranya program Gerakan Bhakti Merah Putih.

"Terima kasih  yang sangat besar kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan atas program nasional ini. Sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi keindahan mesjid katangka." Jelasnya.


Sementara itu, Suyudi, saat memberikan sambutan sekaligus  menutup kegiatan ini secara resmi, menuturkan jika 25 warga binaqn yang tergabung dalam Pasukan  Merah Putih dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat luas.

"Saya harapan 25 orang Warga Binaan Pemasyarakatan ini dapat tetap memberikan yang terbaik bagi masyarakat luar, yang bertujuan merubah stigma masyarakat terhadap WBP." Ujarnya.

Kegiatan yang berskala nasional ini sendiri dipusatkan di Masjid Tua  Katangka sebab masjid tersebut  merupakan pusat penyebaran agama Islam yang pertama di sulawesi selatan, yang juga merupakan masjid kerajaan, sejak Gowa mengikrarkan diri untuk memeluk agama Islam.

Admin.  IKLAN OXYGEN LAUNDRY
Loading...

Tidak ada komentar