Iklan Header Bone Terkini

Bekuk Persib 1-0 di Kandang, PSM Kokoh di Puncak Klasemen

Bekuk Persib 1-0 di Kandang, PSM Kokoh di Puncak Klasemen
PSM Makassar menang 1-0 atas Persib Bandung di Stadion Mattalata.


MAKASSAR, BONETERKINI.NET - Memasuki babak kedua, PSM tampak sedikit menurunkan tempo permainan. Sementara Persib terlihat lebih impresiv. Di awal babak kedua, Bauman langsung melancarkan tendangan ke gawang PSM, namun belum mampu berbuah gol. Tendangannya tipis meleset dari mistar gawang.

Menit 51, Bow memberikan umpan dari sisi kanan masih namun sayang sekali belum bisa disambut baik oleh lini depan Persib.

PSM Makassar mencoba bangkit di menit 52 lewat sepakan keraS Pluim, tapi Deden berhasil memberikan penyelamatan yang gemilang. Tendangan Deden ditepis.

Persib memberikan serangan balasan di menit 64. Tembakan jarak jauh dari Bauman. Hanya saja masih melambung dan penjaga gawang PSM tidak perlu keluar sarang.

Peluang emas di menit 67 tercipta dari Rahmat. Ia melakukan bicycle-kick ke arah gawang Deden. Hanya saja kurang beruntung, tendangannya melambung di atas mistar.

Kartu kuning mewarnai laga sengit PSM kontra Persib ini. Ardi Idrus diganjar oleh wasit setelah melakukan pelanggaran.

Sementara itu, pelatih menarik Gozo keluar dan memasukka A Atep. Rene Alberts turut melakukan pergantian. Saldy masuk menggantikan Sandro.

Kerja keras PSM akhirnya membuahkan hasil. Guy Junior berhasil menyumbangkan 1 gol di menit 80. Persib tertinggal 1-0 dari tuan rumah.

Bauman diganjar kartu kuning kedua oleh wasit di akhir-akhir babak kedua. Persib terpaksa bermain dengan 10 pemain.

Jual beli serangan dari kedua tim di akhir pertandingam tidak mampu menghasilkan gol lagi. Persib gagal mecuri poin di kandang PSM Makassar. Dari hasil ini, PSM Makassar berhasil mengamankan posisinya di pemuncak klasemen dengan perolehan 48 poin disusul Persib di bawahnya.

Admin
Loading...

Tidak ada komentar