Iklan Header Bone Terkini

Highlight Pertandingan PSM Makassar Vs Persib Bandung

Highlight PSM Makassar Vs Persib Bandung
Highlight PSM Makassar Vs Persib Bandung


MAKASSAR, BONETERKINI.NET - Bermain di kandang sendiri membuat anak asuhan Rene Albert bermain lebih impresiv. Satu menit sejak peluit babak pertama dibunyikan, Rizky Pellu langsung melancarkan shooting pertama ke gawang Natshir. Namun tendangannya masih lemah, sehingga belum membahayakan gawang Persib.

Memasuki menit ke-4 giliran Persib yang melancarkan serangan. Gol hampir tercipta saat Gozo memberikan umpan manis kepada Inkyun, namun tidak dapat dijangkau.

Tak ingin kalah, Guy Junior juga mencoba keberuntungan untuk merangsek masuk ke baris pertahanan Persib, namun terperangkap offside pada menit 11.

Persib mendapat hadiah tendangan bebas saat Reva Adi Utama menjegal Bauman. Namun sayang tidak dapat dimanfaatkan dengan baik. Tak hanya itu, memasuki menit ke-20 Reva mengalami handsball dan kembali Persib mendapat hadiah tendangan Bebas.

Pada menit ke-25, pemain Persib, Bauman gagal menyambut umpan Bow. Dan menghasilkan bola muntah yang seketika disambar Igbonefo. Sayang, sambarannya masih melambung.

PSM nyaris membuka keunggulan pada menit ke-26 lewat sepakan keras Pluim. Beruntung bagi Persib karena membentur mistar gawang.

Saat laga tersisa 16 menit lagi, Rizky Pelu dikartu kuning oleh wasit setelah menjegal Dado. Dado pun ditarik keluar, digantikan oleh Hariono.

Juku Eja terus berjuang mengancam penjanga gawang Deden. Namun, lini belakang Maung Bandung masih sulit untuk ditembus.

Tambahan waktu 2 menit diberikan oleh wasit.

Di sisa menit tambahan, Sandro hampir mencetak Gol. Sayang, peluang emasnya masih berhasil diselamatkan oleh para pemain persib tepat di garis gawang.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol tercipta. Skor kacamata tersaji. PSM Makassar 0 0 Persib Bandung.

Memasuki babak kedua, PSM tampak sedikit menurunkan tempo permainan. Sementara Persib terlihat lebih impresiv. Di awal babak kedua, Bauman langsung melancarkan tendangan ke gawang PSM, namun belum mampu berbuah gol. Tendangannya tipis meleset dari mistar gawang.

Menit 51, Bow memberikan umpan dari sisi kanan masih namun sayang sekali belum bisa disambut baik oleh lini depan Persib.

PSM Makassar mencoba bangkit di menit 52 lewat sepakan keraS Pluim, tapi Deden berhasil memberikan penyelamatan yang gemilang. Tendangan Deden ditepis.

Persib memberikan serangan balasan di menit 64. Tembakan jarak jauh dari Bauman. Hanya saja masih melambung dan penjaga gawang PSM tidak perlu keluar sarang.

Peluang emas di menit 67 tercipta dari Rahmat. Ia melakukan bicycle-kick ke arah gawang Deden. Hanya saja kurang beruntung, tendangannya melambung di atas mistar.

Kartu kuning mewarnai laga sengit PSM kontra Persib ini. Ardi Idrus diganjar oleh wasit setelah melakukan pelanggaran.

Sementara itu, pelatih menarik Gozo keluar dan memasukka A Atep. Rene Alberts turut melakukan pergantian. Saldy masuk menggantikan Sandro.

Kerja keras PSM akhirnya membuahkan hasil. Guy Junior berhasil menyumbangkan 1 gol di menit 80. Persib tertinggal 1-0 dari tuan rumah.

Bauman diganjar kartu kuning kedua oleh wasit di akhir-akhir babak kedua. Persib terpaksa bermain dengan 10 pemain.

Jual beli serangan dari kedua tim di akhir pertandingam tidak mampu menghasilkan gol lagi. Persib gagal mecuri poin di kandang PSM Makassar. Dari hasil ini, PSM Makassar berhasil mengamankan posisinya di pemuncak klasemen dengan perolehan 48 poin disusul Persib di bawahnya.

Admin






Loading...

Tidak ada komentar