Iklan Header Bone Terkini

Raba Bokong Mahasiswi di Atas Kapal, Pemuda di Bone Diciduk Polisi


Naspa alias Dar (25), pemuda asal Lonrae, Tenete Riattang Timur, kabupaten Bone terpaksa berurusan dengan polisi, Rabu 3 Oktober 2018 kemarin.

BONE, BONETERKINI.com - Naspa alias Dar (25), pemuda asal Lonrae, Tenete Riattang Timur, kabupaten Bone terpaksa berurusan dengan polisi, Rabu 3 Oktober 2018 kemarin, setelah diduga melakukan tindakan pelecehan terhadap FM (24) di atas Kapal Misima perairan Teluk Bone dalam perjalanan dari Pelabuhan Kolaka menuju ke Pelabuhan Bajoe.

Pengamanan Naspa ini merupakan tindak lanjut dari laporan korban FM bernomor 468 tertanggal 3 Oktober 2018 masuk ke pihak kepolisian.

Berdasarkan siaran pers yang disampaikan oleh Satreskrim Polres Bone, diketahui bahwa korban diduga dilecehkan saat sedang tertidur di atas kapal.


"Pada awalnya korban sedang tidur di atas kapal motor Misima dalam perjalanan pulang dari Kolaka ke Bajoe, kemudian datang terlapaor meraba-raba pantat korban dan merasa geli sehingga terbangun," demikian diterangkan dalam siaran pers Satreskrim Polres Bone.

Lanjut diterangkan, "Terlapor kemudian berdalih jika dirinya hanya ingin memberikan sarung karena tampak sedang kedinginan."

Korban yang merasa terganggu dan dilecehkan, langsung melaporkan pelaku. Kini, pelaku pun diamankan di Polres Bone guna penyidikan lebih lanjut.

Admin
Loading...

Tidak ada komentar