Iklan Header Bone Terkini

Viral Video Di Warung Makan Mie Kungfu, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya

Viral Video Di Warung Makan Mie Kungfu, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya
 Video CCTV saat seorang wanita di Warung Makan Mie  Kungfu, Jl. Dr. Wahidin, Watampone memasukkam telepon seluler milik kasir ke dalam tasnya kini viral di jejaring sosial Instagram.

BONE, BONETERKINI.NET - Video CCTV saat seorang wanita, yang belakangan diketahui berinisial HE di Warung Makan Mie  Kungfu, Jl. Dr. Wahidin, Watampone memasukkam telepon seluler milik kasir ke dalam tasnya kini viral di jejaring sosial Instagram.

Video tersebut pun mengundang berbagai reaksi dari netizen. Tidak sedikit yang menganggap bahwa wanita dalam video diduga melakukan aksi pencurian. Namun tidak sedikit pula yang meyakini jika si wanita hanya salah mengambil HP, karena mengira miliknya.

Lantas, manakah cerita yang sebenarnya?

Boneterkini.net mencoba melakukan penelusuran terkait video tersebut. Berikut fakta yang ditemukan:

1. HP HE ternyata sama dengan HP milik kasir. Yakni OPPO dengan model dan tipe sama. Sehingga, saat melihat HP tersebut di atas meja, ia mengira jika itu merupakan HP miliknya dan langsung memasukkannya ke dalam tas.

2. Sehari sebelum video viral, HE sempat mengunggah foto HP yang terbawa di tasnya di WhatsApp untuk mencari pemilik. Hal tersebut mungkin tidak banyak yang tahu. Namun, HE yang merasa was-was dengan terbawanya HP tersebut di tasnya, benar-benar langsung membuat status di WhatsApp mencari pemilik. Hal ini sedikit bisa menjawab pertanyaan netizen yang menduga tidak ada niat baik wanita tersebut untuk mengembalikan HP itu.

3. HP yang terbawa tersebut, memiliki kunci pola dan tidak punya jaringan. Saat ia menyadari ada HP yang terbawa di tasnya, HE mulai panik. Terlebih ketika melihat kondisi HP yang terkunci dan tidak memiliki jaringan. Tentu hal tersebut membuatnya tidak dapat berbuat banyak untuk menemukan pemilik HP.

4. Setelah video viral, HP diantarkan ke Polsek Tellusiattinge tengah malam. Sembari menunggu kabar terkait siapa pemilik HP yang ia bawa tersebut, HE hanya bisa mengandalkan orang-orang yang melihat statusnya di WA. Namun, saat video tersebut diunggah di instagram Bone Terkini, HE langsung mengantar HP tersebut ke Polsek Tellusiattinge untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Termasuk kecurigaan orang terhadap dirinya yang dituduh melakukan tindak pencurian. Tidak tanggung-tanggung, HP tersebut diantar ke kantor polisi menjelang tengah malam.

5. Kedua pihak, telah bertemu dan bersepakat damai. Setelah ramai jadi perbincangan, keduanya baik pemiliki HP atau HE intens melakukan komunikasi dengan Admin Bone Terkini. Dari sana, kami jadi yakin jika video tersebut hanya kesalahpahaman. Tidak ada aksi pencurian. Murni kekhilafan saat memasukkan HP kasir di dalam tasnya karena mengira miliknya.

Bone Terkini kemudian mencoba memfasilitasi dan membangun komunikasi agar keduanya bisa bertemu dan bicara dari hati ke hati. Hingga akhirnya, hari ini Kamis 18 Oktober 2018 mereka bertemu di Mie Kungfu dan meluruskan masalah tersebut. Setelah pertemuan tersebut, keduanya sepakat jika tidak ada masalah. Dan hanya kesalah pahaman.

Admin.

IKLAN OXYGEN LAUNDRY
Loading...

Tidak ada komentar