Iklan Header Bone Terkini

BREAKING NEWS: 2 Tahanan Kabur saat Akan Dipindahkan ke Lapas Watampone


BREAKING NEWS: 2 Napi Kabur dari Lapas Watampone
Dua orang tahanan kabur saat akan dipindahkan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II Watampone, Rabu malam 28 November 2018.
BONE, BONETERKINI.NET - Sebanyak dua orang tahanan dikabarkan berhasil kabur saat akan dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II Watampone setelah mengikuti persidangan di Pengadilan Negeri Bone, Rabu malam 28 November 2018.

Hal tersebut berdasarkan keterangan warga yang membantu petugas melakukan pengejaran di kelurahan Cellu, kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone.


"Ada tahanan kabur waktu mau dikasih turun dari mobil tahanan di pekarangan Lapas. Rumah saya di depan Lapas. Tadi spontan mengejar," ungkap Fadly kepada Boneterkini.net.

BACA JUGA: Lakukan Penggeledahan, Petugas Lapas Watampone Sita Barang-barang Ini dari Kamar Warga Binaan

Pihak Lapas Watampone yang dihubungi via DM Instagram turut membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Keduanya merupakan tahanan pengadila, kita belum tahu kronlogis pastinya. Namun, pada intinya tahanan tersebut belum masuk ke dalam Lapas, baru sebatas halaman Lapas Watampone."

Kedua tahanan yang kabur tersebut ialah Arman bin Nurung alias Benki (33) dan Amir Bin Abbas alias Aco. Hingga kini belum ada informasi terkait keberadaan kedua tahanan yang kabur tersebut.


Admin
Loading...

Tidak ada komentar