Iklan Header Bone Terkini

Begini Cara Lapas Watampone Peringati Hari Bela Negara

Begini Cara Lapas Watampone Peringati Hari Bela Negara
Lapas Watampone peringato Hari Bela Negara, Rabu 19 Desember 2018.

BONETERKINI.NET, BONE - Dalam rangka peringatan Hari Bela Negara, Puluhan Pegawai Lapas Kelas IIA Watampone Laksanakan Upacara Hari Bela Negara, Rabu 19 Desember 2018.

Upacara yang dilangsungkan pagi ini bertempat di Pelataran kantor Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Lukman Amin,yang juga selaku Kalapas Watampone membacakan amanat seragam, tertulis Menkopolhukam Republik Indonesia.

Dalam amanatnya, Lukman mengatakan sembari mengajak kepada para peserta upacara untuk menginsyafi, dan mensyukuri, Kemerdekaan yan weg telah di anugerahkan oleh Allah SWT sebagai modal dasar, kerja bangsa pada segala bidang. 

"Bela Negara adalah suatu wujud kerjasama segenap elemen bangsa dan negara, tidak hanya pemerintah, akan tetapi segenap komponen dari masyarakat pada segala lini, dapat dan harus berkontribusi dan berperan di dalamnya."

Menurutnya, tugas bela negara bukanlah suatu tugas yang ringan, seiring tantangan yang semakin kompleks yang kita hadapi, namun dengan bersinergi, keyakinan untuk membawa Indonesia menjadi negara berdaulat, mandiri serta berkepribadian dalam budaya, akan terus terpatri dan menjadi.

"Semangat dalam  mewujudkannya. 
Selamat hari bela negara,jaga selalu persatuan dan kesatuan bangsa, berbuat dan berilah yang terbaik untuk Indonesia. Seru Lukman seraya mengakhiri membacakan amanat." Tutupnya. 

Admin
Loading...

Tidak ada komentar