Iklan Header Bone Terkini

Dua Peserta Asal Bone Lolos Audisi LIDA 2 Indosiar Sulsel

Dua Peserta Asal Bone Lolos Audisi LIDA 2 Indosiar Sulsel
Liga Dangdut 2

BONETERKINI.NET, BONE - Setelah sukses dengan gelaran Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 1 yang melahirkan Selfi, duta Dangdut Sulawesi Selatan sebagai juara, Indosiar kembali melangsungkan audisi LIDA 2 di berbagai penjuru tanah air, Termasuk di Sulawesi Selatan.

Audisi LIDA 2 Sulsel yang digelar tempo hari lalu, di Makosat Brimob Polda Sulsel Jl. Ks. Tubun, Makassar, diiukti 755 peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.



Dari hasil audisi ini, setidaknya keluar sekitar 30 nama yang lolos audisi. Namun, kesemua nama tersebut belum otomatis dapat melenggang ke panggung audisi Indosiar. 

Dari informasi yang dihimpun Boneterkini.net, setidaknya akan ada 10 nama yang berhak lanjut ke panggung audisi Indosiar. Nama-nama tersebut nantinya akan mendapat telepon dari pihak Indosiar. Dijadwalkan crew Indosiar akan menghubungi peserta lolos paling cepat 7 Januari 2019, atau setelah seluruh audisi LIDA 2 rampung di daerah.


Untuk LIDA 2 tahun ini, puluhan peserta yang berasal dari Kabupaten Bone mencoba keberuntungan. Dari hasil audisi  untuk regional Sulawesi Selatan,  ada 2 perwakilan Kabupaten Bone yang lolos audisi. Yaitu, Sulfiana (15) siswi kelas 3 SMP asal Tawaroe, Dua Boccoe dan Cindy Novita Sari.

Mereka terpilih setelah berhasil membuat juri terpesona dengan penamipilan masing-masing.

Kendati, pengumuman lolos ke tahap selanjutnya masih lama, namun kedua gadis muda ini sudah banjir dukungan. Sebut saja Sulfiana, yang dalam beberap hari ini langsung menjadi topik pembicaraan di berbagai jejaring sosial, terutama Facebook.

Tidak sedikit masyarakat, yang mendoakan Sulfi, sapaan akrab Sulfiana agar dapat melanjutkan perjuangan ke panggung Indosiar dan merebut piala LIDA 2.

Apapun hasilnya nanti, mari dukung terus Sulfiana dan Cindy untuk selalu mengharumkan nama Bone di kancah Nasional.

Admin
IKLAN OXYGEN LAUNDRY
Loading...

Tidak ada komentar