Iklan Header Bone Terkini

Gandeng BNNK, Lapas Watampone Sosilisasikan Manfaat Rehabilitasi

Lapas Watampone bekerja sama dengan Pihak BNN Kabupaten Bone melakukan sosialisasi di hadapan warga binaan, Senin 3 Desember 2018.

BONETERKINI.NET, BONE - Lapas Watampone bekerja sama dengan Pihak BNN Kabupaten Bone mengadakan Sosialisasi tentang pentingnya Rehabilitasi dan Pasca Rehabilitasi pada proses pemulihan, Senin 3 Desember 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pihak BNNK yang diwakili oleh Savitri, SKM, MH selaku Kasi Rehabilitasi Program Manajer (PM), perawat Fungsional Lapas Watampone serta puluhan WBP /residen peserta layanan  rehabilitasi.

"Tujuan pelaksanaan kegiatan ini guna memberikan pemahaman  kepada residen atau WBP tentang tujuan utama dari layanan rehabilitasi serta  ketika para WBP yang kelak nantinya bebas dapat melanjutkan layanan pasca rehabilitasi di BNN Kabupaten Bone," ungkap perempuan yang akrab dengan sapaan Cici ini.

Ia juga berpesan kepada WBP  untuk tetap mengikuti program layanan rehabilitasi yang dilaksanakan di dalam lapas dengan sebaik - baiknya dan mengambil hikmah dari layanan tersebut, dan mengharapkan proses pemulihan mereka sampai ke tahapan pascarehabilitasi ketika bebas nantinya. 

Sementara itu, Kalapas Watampone, Lukman Amin mengatakan rehabiltasi dapat memberikan penyadaran untuk kembali stabil dalam emosional, lingkungan sosial, agar mampu mengelola pikiran dan perasaan mereka untuk mengatasi kecanduannya dari Narkoba  terlebih penting lagi mereka  mampu hidup produktif  yang bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat. 

"Selaku Kalapas Watampone saya mengucapkan terima kasih kepada pihak BNNK atas kerjasama, dan berharap sinergitas ini tetap dapat terus terjalin." Tutupnya.

Admin
Loading...

Tidak ada komentar