Iklan Header Bone Terkini

KPU Bone Ajak Mahasiswa Sosialisasikan Pemilu 2019

KPU Bone Ajak Mahasiswa Sosialisasikan Pemilu 2019
KPU Bone sosialisasikan Pemilu 2019 di STKIP Muhammadiyah Bone, Rabu 19 Desember 2018.


BONETERKINI.NET, BONE - Bertempat di Auditorium Andi Abdullah STKIP Muhammadiyah Bone, Jl. Abu Dg. Pasolong, kelurahan Tanete Riattang, KPU Kabupaten bone menggelar sosialisasi bertajuk KPU Bone Goes To School, Rabu 19 Desember 2018.

Izharul Haq, ketua KPU Bone, dalam  pemaparannya menuturkan jika mahasiswa bisa menjadi ujung tombak dalam melakukan sosialisasi di lingkungan masing-masing.



"Adik-adik ini bisa sosialisasikan di lingkungan masing-masing. Mahasiswa bisa menjadi corong untuk mempublikasikan Pemilu 2019 ke masyarakat." Tutur Izharul Haq.


Izharul Haq juga mengungkapkan, mahasiswa dapat  memulai dengan menyampaikan kepada masyarakat agar bisa mengetahui jika nantinya akan ada 5 jenis surat, dengan warna yang berbeda-beda. 

Sementara, Harmita, komisioner KPU Divisi Sosialisasi menjelaskan jika KPU, tidak bisa melakukan sosialisasi sendiri. Semua pihak harus ikut berpartisipasi



"KPU tidak bisa melakukan sosialisasi sendiri. Harus melibatkan segala sektor termasuk mahasiswa. Harus digandeng agar bisa menyampaikan minimal ke keluarga agar bisa tahu waktu pemilihan." 

Di akhir pemaparannya, Harmita juga menekankan agar jangan sampai ada mahasiswa yamg terlibat politik uang. 

Admin
IKLAN OXYGEN LAUNDRY
Loading...

Tidak ada komentar