Iklan Header Bone Terkini

PSM Makassar Vs Bhayangkara FC Imbang, Persija Masih Puncaki Klasemen

PSM Makassar Vs Bhayangkara FC Imbang, Persija Masih Puncaki Klasemen
PSM Makassar 0 - 0 Bhayangkara FC

BONETERKINI.NET, JAKARTA - Menit awal Babak kedua PSM Makassar dimulai dengan langsung melakukan penyerangan. Berbuah tendangang bebas setelah salah seorang pemain Bhayangkara FC handsball. Namun belum juga mendapatkan hasil.

Serangan demi serangan terus dilancarkan PSM Makassar di babak kedua. Barisan pertahanan Bhayangkara terus digempur. Wahyu Tri Berkali-kali melakukan penyelamatan gemilang.

Masuk di menit 50, Bhayangkara FC mencoba keberuntungan lewat Heading Elio Martin. Hanya saja masih dapat ditangkap kiper PSM Makassar


Mark Klok kembali memberikan peluang bagi PSM Makassar di menit 57. Setelah terlepas dari pengawalan pemain bertahan Bhayangkara FC, Ia melancarkan tendangan keras tapi tetap belum berbuah gol.

Insiden terjadi antara Elio Martins dan Hasyim Kipuw di menit 57. Kedua pemain saling dorong dan berbuah kartu merah bagi kedua pemain. PSM Makassar dan Bhayangkara FC harus bermain dengan 10 pemain.

Rene Alberts melakukan pergantian pemain di menit 58. Guy Junior diganti Zulham Zamrun.

Klok dilanggar Mofu di menit 61. Mofu menjegal kaki Klok saat bola sudah tidak di kaki. Tindakannya ini berbuah kartu kuning dari wasit.



Dzumafo yang baru saja dimasukkan oleh pelatih Bhayangkara FC langsung menciptakan Peluang emas di menit 68. Namun percobaan yang dilakukan belum berhasil memecah kebutuan.

Coach Robert mencoba menggunakan pola strategi baru. Dua pemain langsung dimasukkan. Ferdinand Sinaga masuk menggantikan Sandro dan Asnawi Mangkualam masuk menggantikan Hendra Wijaya.

Di sepuluh menit terakhir, permainan semakin terbuka. Beberapa peluang diperoleh, namun belum terjadi gol.

Paulo melancarkan shooting keras, namun masih melambung di menit ke 82.

Dzumafo kembali hampir mencetak gol pada menit 92, namun usahanya berhasil digagalkan Hilmansyah.

Laga PSM Makassar berakhir imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC. Hasil ini menjadikan Persija Jakarta bertahan di puncak klasemen. Drama juara Liga 1 akan ditentukan di laga terakhir.

Admin

Loading...

Tidak ada komentar