Iklan Header Bone Terkini

Siap-siap! 3 Komika Nasional Kocok Perut Warga Bone Bulan Ini

Siap-siap! 3 Komika Nasional Siap Kocok Perut Warga Bone Bulan Ini
3 orang stand up comedian Nasional akan bertandang ke Kabupaten Bone, Sabtu 15 Desember 2018.

BONETERKINI.NET, BONE - 3 orang stand up comedian Nasional akan bertandang ke Kabupaten Bone. Mereka dihadirkan oleh Syiar Tawa Project.

Ketiga komika tersebut ialah Popon Kerok, Bintang Bete, dan Arif Brata. Kesemuanya merupakan juara pertama, ketiga, dan keempat di ajang pencarian bakat SUCI 8 di Kompas TV yang berlangsung tahun ini.

Kehadiran ketiganya di Kabupaten Bone merupakan bagian dari tour yang sedang mereka laksanakan, yaitu Reborn Tour.


Kim, salah seorang panitia pelaksana menuturkan jika untuk menghadirkan ketiga komika juara SUCI 8 tersebut bukanlah sesuatu yang mudah. Terlebih lagi, Bone yang berlokasi jauh dari Ibu Kota Provinsi.

"Kita dari Syiar Tawa Project berusaha keras agar bisa menghadirkan ketiganya. Untunglah setelah proses negosiasi yang panjang, akhirnya mereka bersedi mampir di Bone," ungkap Kim.

Ia juga menjelaskan jika Reborn Tour di Bone juga sebagai upaya membangkitkan dunia komedi di Kabupaten Bone serta membuat adem suasana yang semakin panas jelang pemilu.

"Bone mulai panas. Kita coba hadirkan hiburan bagi warga Bone agar tidak terlalu pusing memikirkan hal-hal yang berbau politik," jelasnya.


Pertunjukan stand up comedy dari tiga komika nasional tersebut akan digelar di Gedung PGRI, jalan Ahmad Yani, Sabtu 15 Desember 2018 mendatang.

Saat ditanya perihal kesiapan panitia, Kim menjelaskan jika semuanya sudah beres dan tinggal menunggu hari H.

"Alhamdulillah, semua lancar. Tiket juga semakin menipis. Memang cepat habis. Bisa jadi karena harganya terjangkau, padahal bintang tamunya berlevel nasional," kunci Kim.

Untuk pemesanan tiket dan info lebih lanjut, bisa menghubungi 085224513854 (KIM).



Loading...

Tidak ada komentar