Iklan Header Bone Terkini

Unik, Calon Pengantin di Bone Buat Undangan Mirip Baliho Kampanye

Unik, Calon Pengantin di Bone Buat Undangan Mirip Baliho Kampanye
Undangan mirip baliho kampanye milik pasangan Muhammad Sabiq dan Andi Muftihaturrahma mendadak viral.

BONETERKINI.NET, BONE - Bagi kebanyakan orang, pernikahan dianggap sebagai momen yang sangat sakral. Berbagai upaya pun dilakukan untuk mempersembahkan pernikahan yang berkesan. Termasuk konsep dekorasi pelaminan, hingga ke hal kecil termasuk undangan.
Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh salah satu pasangan, yakni Muhammad Sabiq dan A. Muftihaturrahma.

Dalam unggahannya di akun Twitter milik Muhammad Sabiq, @mohammedsabeq, Ia membagikan foto berisi info sekaligus undangan pernikahannya. Foto tersebut, diunggah pada tanggal 26 Desember 2018.



Unggahan itu memperlihatkan sebuah undangan yang berbeda dengan biasanya. Bahkan bisa dibilang sangat jarang ditemui.

Terinspirasi dari santernya pembahasan politik mendekati Pemilu 2019, pasangan ini mengambil konsep undangan mirip spanduk/baliho kampanye calon.

Unik, Calon Pengantin di Bone Buat Undangan Mirip Baliho Kampanye



Keduanya menamai duet mereka dengan Saqti, Sabiq dan Mufti. Mereka memproklamirkan diri sebagai Calon Rumah Tangga Paslon No. 1 Dapil Hatimu.

Tidak hanya itu, di dalam gambar juga disebutkan jika pasangan calon tersebut akan melangsungkan Kampanye Damai di dua tempat, yakni Four Point Makassar pada 9 Februari 2019, serta Aula PP Al-Junaidiyah Bone pada 23 Februari 2019.

Unik, Calon Pengantin di Bone Buat Undangan Mirip Baliho Kampanye



Sementara, di foto lain. Mereka membeberkan 3 program kerja unggulan.  Yakni Sakinah, Mawaddah, dan Rahmah.

"Sakinah, berkaitan dengan rasa aman, memberi ketenangan, kenyamanan dan kedamaian dalam rumah tangga. Adapaun percekcokan seputar nuklir Korea Utara, itu jelas bukan urusan kami.

Mawaddah, senantiasa jatuh cinta berkali-kali. Walaupun suatu hari selera fashion kami beralih pada daster dan kutang.

Rahmah, manusia hanya berencana, Tuhan memberi yang terbaik. maka kami senantiasa berharap ampunan, rezeki, rahmat & karunia-Nya dalam mengarungi kehidupan ini,"

Unggahan foto ketiganya juga tidak kalah lucu. Layaknya seperti pasangan calon yang maju ke pentas pemilihan biasanya, duo Saqti ini juga memiliki kata-kata bijak pamungkas untuk menarik simpati masyarakat.

Unik, Calon Pengantin di Bone Buat Undangan Mirip Baliho Kampanye


"Berdasarkan pengalaman kerja 6 tahun di lapangan, kami berdua sepakat bahwa cinta adalah kata kerja. Maka kerjakanlah dengan sebaik-baiknya; sesungguh-sungguhnya."

Tak ayal, unggahan ini pun langsung ramai diserbu netizen. Hingga kini, cuitan Sabiq itu sudah diretweet lebih dari 2000 kali dan disukai hingga hampir 1500 kali. Beragam komentarpun berdatangan.

"Harus amanah jangan tiap 5 tahun sekali pindah dapil hati yng lain karena tergoda KKN: Kecantikan, Keseksian, Nafsu." Cuit @kennyrio2.

"Wah keren! Baru ngeliat yang model beginian. Wkwk sumpah lancar sampai hari H, Bang. Samawa." Komen akun @elxmxndx

"Tidaj jadi golput karena dukung sakinah mawaddah marohmah paslon ini." Tulis @choqibil.



Tidak berhenti di sana, foto undangan unik ini pun kini sudah mulai ramai di jejaring sosial Instagram dan Facebook.

Untuk diketahui, Muhammad Sabiq merupakan putra asli Bone yang merupakan salah stand up comedian ternama di Sulawesi. Ia juga pernah mengikuti beberapa kompetisi Stand Up Comedy di TV Nasional, seperti Metro TV dan Kompas TV. 

Admin
Loading...

Tidak ada komentar