Iklan Header Bone Terkini

Viral Video Pelaku Begal Payudara di Bone Diamankan Warga, Netizen Naik Pitam

Viral Video Pelaku Begal Payudara Diamankan Warga, Warga Net Naik Pitam
Pelaku begal payudara di Bone ditangkap warga sesaat setelah melancarkan aksinya.



BONETERKINI.NET, BONE -  Pelaku begal payudara yang diketahui kerap beraksi di beberapa titik di kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan akhirnya diamankan warga.

Hal tersebut diketahui dari video yang viral beredar di sosial media Instagram dan Facebook, Minggu 11 Senin 2019.

Dari hasil interogasi warga, pelaku diketahui berasal dari Talungeng, kecamatan Barebbo dan telah memiliki istri. Ia tertangkap setelah melancarkan aksinya, yaitu meremas buah dada pengendara wanita.
Warga yang mengamankan pelaku menuturkan jika mereka saat itu sedang berada di depan rumah. Saat mendengar teriakan korban, mereka pun langsung menuju lokasi dan mengamankan pelaku.

Sontak, kejadian tersebut menuai banyak kecaman dari netizen. Dalam video yang diunggah di Instagram Boneterkini, seketika langsung diserbu komentar.

"Ma musedding, kasih ajar dulu pendidikan akhlak baru ke Polres," tulis ahmadjalilmuinnur11.



"Mangure Senna ko," tambah srilalamsyh. 

"Tolong  kepada @polresbone kasus seperti ini diselidiki dan diusut tuntas, karena telah banyak meresahkan warga khususnya kami kaum perempuan," komentar dinirahcmayanti__.

"Kalau  mau ambil uang atau barang cewek, ngga usah lakukan hal yang dapat merugikan sekali bang. Sayang anak perawanya orang kau gituin, coba kau punya anak cewek terus digituin juga, bagaimana perasaan bang? Kalau mau lakukan hal yang negatif kepada anak perawan, ingat bang dia punya orang tua yang susah payah untuk nyekolahkan dia," tulis leni.awaleni.
Untuk diketahui, peristiwa pelecehan seksual berkedok begal payudara ini memang kerap terjadi di Bone. Namun, polisi kesulitan untuk mengungkap pelaku karena minimnya laporan korban terkait peristiwa yang dialami.

Admin
Loading...

1 komentar:

  1. Mantao sekali infonya gan... salam kenal ya dan terus berkarya.

    terima kasih infonya.

    salam,
    sundaku.com

    BalasHapus