Iklan Header Bone Terkini

Viral Video Tangga Berjalan di RSUD Tenriawaru Bone, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya


Viral Video Tangga Berjalan di RSUD Tenriawaru, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya
Video tangga berjalan gegerkan warga Bone, Sulawesi Selatan.

BONETERKINI.NET, BONE - Dua hari ini, jagad dunia maya kabupaten Bone dihebohkan dengan beredarnya video tangga lipat berjalan yang diduga terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah Tenriawaru, kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Dengan cepat video tersebut tersebar luas di jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, dan aplikasi berbasis chat WhatsApp.

Dalam video yang berdurasi 30 detik itu, tampak sebuah tangga lipat berjalan sendiri di sebuah lorong rumah sakit. Pengunggah menyebutkan jika video berlokasi di Ruang Anggrek Rumah Sakit Umum.



Banyak pihak yang menghubungkan kejadian itu dengan hal mistis.
Namun, berdasarkan penelusuran Boneterkini.net, video tangga berjalan di RSUD Tenriawaru Bone dipastikan hoax alias berita bohong.

Video demikian memang benar adanya, namun tidak terjadi di Bone, melainkan di Sukabumi tepatnya di Rumah Sakit Sekarwangi, Cibadak. Kejadiannya sekitar 2 pekan lalu.
Pihak Rumah Sakit Sekarwangi pun sudah memberikan klarifikasi terkait kejadian tersebut.



Ramdansyah, Humas Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak, membantah jika kejadian itu ada hubungannya dengan hal ghaib.

"Biasa terjadi. Tidak perlu dihubung-hubungkan dengan hal mistis. Itu kebetulan posisi lantai memang miring, jadi wajar tangganya seperti itu. Apa lagi kaki tangga tidak sejajar," tutupnya.

Hingga kini, belum ada komentar resmi dari pihak RSUD Tenriawaru terkait menyebarnya berita bohong yang merugikan pihaknya ini.

Admin
Loading...

Tidak ada komentar