Iklan Header Bone Terkini

Hasil Pertandingan Shopee Liga 1 2019: Madura United Kalahkan Persela Lamongan 5-1

Hasil Pertandingan Shopee Liga 1 2019: Madura United Kalahkan Persela Lamongan 3-1



BONETERKINI.NET, LAMONGAN - Partai ketiga Shopee Liga 1 2019 mempertemukan tuan rumah Persela Lamongan kontra Madura United, Jumat 17 Mei 2019, di Stadion Surajaya.

BACA JUGA: 


Madura United langsung tancap gas sesaat setelah kick off babak pertama dimulai. Lewat aksi apik Beto Goncalves, Persela Lamongan kebobolan di menit 13.

Persela Lamongan 1-1 Madura United FC.

Namun, gol balasan Persela tersebut tidak menurunkan semangat anak asuh Dejan Antonic. Terbukti di menit ke 43, umpan silang manis dari Greg Nwokolo dikonversi menjadi gol oleh Alberto Goncalves. Beto Goncalves kembali membawa Madura United FC unggul memanfaatkan bola muntah.

Merasa di atas awan, Madura United terus melakukan gempuran ke lini pertahanan Persela. Alhasil Laskar Joko Tingkir harus pasrah kembali kebobolan di menit tambahan babak pertama. Ialah Aleksandar Rakic yang menjadi aktor kali ini.

Mau tidak mau babak pertama berkahir dengan skor 3-1.

Dua gol Beto Goncalves dan satu gol Aleksandar Rakic membawa Laskar Sape Kerrab unggul di paruh pertama.

Alih-alih membalikkan keadaan di babak kedua, Persela Lamongan justru kembali dibantai.

Kerja sama cantik lini depan Madura United FC diakhiri dengan tendangan keras Greg Nwokolo dan berbuah gol di menit 63.

Memasuki menit ke 79, giliran Slamet Nurcahyo yang membobol gawang Laskar Joko Tingkir. Madura United semakin tidak terkejar.

Hingga peluit berakhirnya babak kedua ditiup, tidak ada tambahan gol. Derby Jatim berakhir untuk kemenangan Laskar Sape Kerrab 5-1.

Admin
Loading...

Tidak ada komentar