Iklan Header Bone Terkini

Hasil Pertandingan Shopee Liga 1 2019 : PSM Makassar 4 - 0 Badak Lampung FC

Hasil Pertandingan Shopee Liga 1 2019 : PSM Makassar 4 - 0 Badak Lampung FC


BONETERKINI.NET, MAKASSAR - Dalam laga keduanya pada Shopee Liga 1 2019, PSM Makassar menjamu Badak Lampung FC di Stadion Andi Mattalata, pukul 21.30 Wita.

Para pemain Juku Eja berhasil memperlihatkan performa terbaiknya. Baru memasuki menit 9, lewat kerja sama Zulham dan Asnawi, PSM Makassar nyaris unggul. Namun dewi fortuna belum berpihak.


Skor kacamata berubah pada menit 16.Aksi individu Rasyid yang mampu mengelabui 3 pemain lalu melepaskan tendangan placing kaki kiri membuat skor 1-0 untuk PSM Makassar.

Zulham turut menyumbang 1 go. Lewat skema tendangan bebas yang sempurna diperagakan oleh anak2 Juku Eja, mampu diselesaikan dengan baik oleh Zulham. Badak Lampung FC tertinggal 2-0.

Stadion Andi Mattalata yang dihadiri 11.686 penonton, kembali bergemuruh saat M. Rahmat berhasil mencetak gol. Umpan lambung daei Guy Junior, membuat pertahanan BLFC kocar kacir dan dengan cepat M. Rahmat melewati pemain sekaligus kiper BLFC. Skor 3-0. Tidak ada gol balasan dari Badak Lampung FC hingga babaj=k pertama usai.

Di babak kedua, Zulham memiliki peluang bertubi-tubi. Tendangan mendatarnya pada menit 59, nyaris berbuah gol, sayang masih mudah bagi kiper BLFC. Juga sundulan keras ala Ronaldonya masih bisa ditepis kiper BLFC pada menit 61.

Tercatat sudah 5 kali Zulham melakukan tedangan / sundulan mengarah ke gawang BLFC, 1 diantaranya berbuah gol.


Tidak hanya itu, Rasyid yang sedang on fire, nyaris menambh keunggulan, lewat Tendangan spekulasi jarak jauhnya setelah melihat kiper BLFC unposition, tapi masih melebar.

Umpan terukur dari Zulham pada menit 68, berhasil dimanfaatkan oleh Guy Junior dengan heading akurat ke pojok kiri gawang Badak Lampung FC. Skor 4-0.

Zulham Zamrun keluar ditarik keluar pada menit 70, digantikan Bayu Gatra.

M. Rahmat! Hampir saja menambah pundi2 gol Juku Eja, sayang sundulannya melayang jauh keluar lapangan.

Menit 82, giliran Rizky Pellu membuat peluang, sayang sekali tendangan mendatarnya melebar.

Hingga tambahan waktu 3 menit pada babak kedua habis, tidak ada lagi gol tercipta. PSM Makassar berhasil membantai tamunya, Badak Lampung FC tampa ampun.

Kemenangan besar malam ini membawa PSM Makassar ke puncak klasemen sementara.


Admin IKLAN OXYGEN LAUNDRY
Loading...

Tidak ada komentar