Iklan Header Bone Terkini

Hasil Pertandingan Shopee Liga 1 2019 : PSM Makassar 1 - 0 Semen Padang FC

Hasil Pertandingan Shopee Liga 1 2019 : PSM Makassar 1 - 0 Semen Padang FC


BONETERKINI.NET, BONE - Menjadi tuan rumah dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, PSM Makassar berhasil menundukkan tamunya Semen Padang FC dengan skor 1-0, Senin 20 Mei 2019 di Stadion Andi Mattalata.

Sejak menit awal, anak asuh Coach Darije langsung tancap gas. Eero berhasil masih bisa diantisipasi oleh Teja. Selang 1 menit, giliran Beny melakukan tendangan jarak jauh, namun masih melebar tipis di kanan gawang.


Usaha para Pemain PSM Makassar berbuah saat memasuki menit 22. Umpan manis dari Beny berhasil diselesaikan dengan heading yang sangat seksi oleh Zulham Zamrun. Skor 1-0 untuk PSM.

PSM Makassar terlihat lebih menguasai pertandingan. Terlihat dari presentasi ball possesion 80%-20% untuk Juku Eja pada menit 35.

Pada menit 39, M. Rahmat mengancam gawang Teja, sayang tendangannya masih melambung tinggi.

Semen Padang bukan tanpa perlawanan, Irsyad Maulan nyaris mendapat gol pada menit 45 lewat tendangan kerasnya. Beruntung Rivky dapat menepisnya.


Memasuki babak ke dua, tidak ada lagi gol trercipta. Semen Padang harus mengakui keunggulan PSM Makassar.

Strategi high pressure yang diterapkan Coach Darije membawa Juku Eja unggu 1-0 dan memenangkan pertandingan. Kemenangan ini menjadi kemenangan perdana di partai perdana Juku Eja pada Shopee Liga 1 2019.

Admin IKLAN OXYGEN LAUNDRY
Loading...

Tidak ada komentar