Iklan Header Bone Terkini

Kisah Taqdir, Ojek Online Makassar yang Viral Gara-gara Antar Pelanggan Ziarah Kubur Malam Hari

  

BONETERKINI.NET, MAKASSAR - Muhammad Taqdir Bachtiar, seorang ojek online atau biasa disingkat ojol, baru-baru ini mendapat pengalaman tidak terlupakan. Pasalnya, salah seorang customernya meminta diantar ke tempat yang tidak biasanya.

Lewat akun Facebook miliknya, Taqdir mencurahkan keluh kesalnya. Jika pelanggan pada umumnya meminta diantar ke tempat perbelanjaan, kampus, atau ke tempat kerja, seorang pelanggan miliknya justru meminta diantar ke kuburan pada malam hari untuk melakukan ziarah.

"Dear Customer, kalo mauki pergi Ziarah pagi tong pi kdg, saya sebagai Driver terpaksa mami ka senterki kah mintol ki, manna mamo Dumba Dumba ka." Tulis Taqdir dengan tanda lokasi di Kuburan nenek Lallo di Jalan Andi Tonro Makassar.

Dirinya juga turut membagikan foto saat sedang menerangi pelanggannya a berdoa dengan lampu motor miliknya. Sang pelanggan terlihat masih mengenakan helm.

Dengan cepat, unggahannya itu tersebar dan dibagikan di banyak akun jejaring sosial, termasuk Instagram. Salah satunya dibagikan oleh Makassar Info @makassar_iinfo, Kamis 30 Mei 2019. Netizen pun langsung menyerbu.

"Ndk melayang ji kakinya itu yg ziarah?" Tanya akun @fkim7/

"Pak mungkin beliau ikut jalannya Rasul. Kan Rasulullah kalau ziarah makan sukanya malam. Jadi semoga bapak dapat pahala meringankan beban orang lain. Semua yang hidup akan merasakan mati pak," jelas akun @kaylannyaa.

"Hati-hati bang, jangan sampai pulang2 bonceng tigaki," tambah akun lainnya.

"Dear ojol, tenang mki dipenjara ji setan," tulis @dhii_ardhy.

"Haha, mintaki tambah biaya keamanan sama kesehatan jantunga." Dari @aldiknowledge.

Admin

Loading...

Tidak ada komentar