Iklan Header Bone Terkini

Ponpes Al-Ikhlas Unjuk Gigi di Al-Zahra Futsal Campetition

Ponpes Al-Ikhlas Unjuk Gigi di Al-Zahra Futsal Campetition
BONETERKINI.NET, BONE - Tim futsal Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung-Bone unjuk gigi di Al-Zahra Futsal Campetition yang berlangsung di Watampone. Pada turnamen berhadiah total Rp10 juta ini, Al-Ikhlas FC menjadi juara Grup C dan dipastikan melangkah ke babak berikutnya.

Al-Ikhlas FC yang tahun ini diperkuat pemain yang pernah bermain untuk Tim Futsal UIN Alauddin Makassar, Tim Futsal ITS Surabaya, Pemain Persibone, serta beberapa pemain asal Bone lainnya memastikan diri sebagai juara grup setelah bermain seri 2-2 dengan Aswaja, Rabu, 15 Mei. Dengan hasil imbang itu, Al-Ikhlas FC mengantongi poin empat.

Pada laga pertama, Al-Ikhlas FC berhasil meraih poin sempurna berkat kemenangan 5-3 atas tim WHD. “Sukses ini tidak lepas dari Pelatih Oggo, semangat teman-teman pemain, serta berkah Ramadan,” kata Manajer Al-Ikhlas FC, Asriadi.


Kejuaraan futsal bertajuk “Liga Ramadan” ini diselenggarakan Al-Zahra Grup di Lapangan Erzy Futsal Watampone. Turnamen dibuka 9 Mei lalu. Rencananya, turnamen ini akan berlangsung hingga 23 Mei mendatang. Ada 48 tim yang ambil bagian yang dibagi ke dalam 16 grup. Masing-masing grup terdiri atas tiga tim.

Admin
Loading...

Tidak ada komentar