Iklan Header Bone Terkini

"Prabowo Sandi Menang Pemilu" Jadi Trending Topic

"Prabowo Sandi Menang Pemilu" Jadi Trending Topic
Sumber: Instagram/indonesiaadilmakmur

BONETERKINI.NET, JAKARTA - Kendati telah banyak lembaga survey yang mengumumkan jika Pemilu Presiden 2019 dimenangkan oleh Jokowi-Ma'ruf, bahkan hasil real count Komisi Pemilihan Umum yang didasarkan pada entri Formulir C1 dari setiap TPS turut mengunggulkan pasangan nomor 1, para pendukung Prabowo-Sandi tetap bertahan pada keyakinan perihal kememanangan paslon mereka.

BACA JUGA: Inilah 3 Fakta Bentrok Ojol dan Tukang Parkir di Mall Panakkukang

Tidak hanya itu, BPN bahkan melakukan rilis pengungkapan fakta-fakta kecurangan selama berlangsungnya Pemilu 2019 dari berbagai wilayah, di Hotel Grand Sahid, Selasa 14 Mei 2019.

Bertepatan dengan rilis tersebut, para pendukung Paslon berjargon Adil Makmur ini turut mermaikan tagar #PrabowoSandiTheRealWinner dan #PrabowoSandiWinTheElection. Kedua tagar ini pun bertengger di posisi 1 dan 3 Trending Topic di Twitter Indonesia.

Kemunculan cuitan-cuitan ini merupakan bentuk pembuktian soliditas mereka dan protes terhadap banyaknya pihak yang mengumumkan jika JokowiMa'ruf lah yang memenangkan pemilihan. Bagi pendukung paslon nomor 2, Prabowo-Sandi lah yang unggul dalam pesta demokrasi yang baru-baru ini dihelat serentak di seluruh Indonesia.


"Ayooo...yg koar2 mau ngasih 100 M, segera dicairkan tu duit biar cepat dibagikan ke keluarga anggota  kpps yg meninggal dan yg sakit. Semoga ada sisa bisa juga buat saudara kita yg ada di palestina. #PrabowoSandiWinTheElection #PrabowoSandiTheRealWinner " cuit @Yerry63889518.

"Kebenaran yang diperjuangkan akan akan berjaya pada waktunya. #PrabowoSandiTheRealWinner #PrabowoSandiWinTheElection" tulis akun @Wirakelana8.

"Jangan Kedaulatan di cobek2 dgn kecurangan #PeoplePowerItuLegal #PrabowoSandiTheRealWinner #PrabowoSandiWinTheElection" tambah @TriZw21.

BACA JUGA: Tagar #BubarkanFPI dan #KamiDukungFPi Bertarung di Trending Topic Twitter

Berdasarkan pantauan Boneterkini.net, hingga kini kedua tagar tersebut masih terus ramai. Tagar #PrabowoSandiTheRealWinner bahkan sudah ditweet sebanyak 103.000 kali. Sedangkan #PrabowoSandiWinTheElection telah ditweet hampir 60.000 kali.

Admin
Loading...

Tidak ada komentar