Iklan Header Bone Terkini

Tagar #BubarkanFPI dan #KamiDukungFPi Bertarung di Trending Topic Twitter


Tagar #BubarkanFPI dan #KamiDukungFPi Bertarung di Trending Topic Twitter



BONETERKINI.NET, BONE - Pasca ramainya petisi "STOP IJIN FPI" di situs change.org, yang diinisiasi oleh Ira Bisyir sejak tiga hari yang lalu, jagad dunia maya kembali dibuat ramai dengan adanya perang Tagar di Twitter, Rabu 9 Mei 2019.

Dua tagar terkait FPI bersanding memperebutkan Trending nomor 1 di Indonesia. Tagar tersebut yakni #BubarkanFPI dan #KamiDukungFPi .

Berdasarkan pantauan Boneterkini.net, saat ini tagar #BubarkanFPI masih menjadi trending nomor 1. Menyusul #KamiDukungFPI di bawahnya.


Cuitan dari para netizen masing-masing pendukung tagar pun beragam.

"Mencoreng citra bangsa yg sudah bertahan puluhan tahun... Mereka pikir terbentuknya NKRI kek bikin donat apa? #BubarkanFPI Moyang w sakit2an bela NKRI. Ormas kemaren sore aja mau seenaknya," tulis akun @EkoB12

"Sweeping sweeping sepihak sering bahkan sangat membuat masyarakat merasa diteror dgn aksi arogannya. JD sudah saatnya #BubarkanFPI," cuit @icalaplevi.


"Kalo orang yg ingin membubarkan kalian, kalian katakn doyan maksiat Krn kalian sering razia miras boleh ga kalo kita katakn kalian juga doyan maksiat Krn dulu minta gub BTP diganti krn dia yg tutup Kalijodo? Bgmn boleh ga? 😊 #BubarkanFPI," tambah akun @CH_chotimah

Sementara, para pengusung tagar #KamiDukungFPi juga tidak mau kalah. Bahkan terpantau telah ada sekitar 66.800 twit terkait tagar tersebut.

"Kami siap membela para Habaib, Ulama dan Umat Islam dari premanisme Negara.#KamiDukungFPI," tulis @HasbyYusuf1

"Yang benci FPI itu adalah golongan penyembah dunia tanpa akhirat, dia hanya cinta makhluk tanpa Khaliq, tidak ada yg mrk takuti kecuali kefakiran dan tidak ada yg mrk harapkan hanya kekayaan. #KamiDukungFPi #KamiBersamaFPI #KamiBersamaUlama," cuit @ay4ni.


"mrk  mndrkn posko2 serta bntuan2 yg skirany dbthkn olh korban selamat/ yg masih hidup. Selain itu mereka menyusuri lokasi terdampak bencana tersebut untuk memastikan apakah seluruh korban selamat telah di evakuasi atau masih ada yang terjebak dan membuthkn pertlngn |#KamiDukungFPI," tulis @akmlkurniawan.

Hingga kini, tagar tersebut terus dipopulerkan. Tagar baru #FPIgardaNKRIdanPancasila juga sudah mulai ramai bahkan telah bertengger di posisi trending nomor 4.

Admin
Loading...

Tidak ada komentar