Iklan Header Bone Terkini

Tim Penilai Internal Sambangi Lapas Watampone, Ini Hasilnya

Tim Penilai Internal Sambangi Lapas Watampone, Ini Hasilnya
TPI Pembangunan Zona Integritas berkunjung ke Lapas Klas IIA Watampone, Rabu 8 Mei 2019.


BONETERKINI.NET, BONE - Tim Penilai Internal (TPI) Pembangunan Zona Integritas, Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM adakan evaluasi Indikator Hasil berupa Survey Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masayarakat (IKM) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Rabu 8 Mei 2019.

Kedatangan Tim ini disambut oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Lukman Amin, beserta para anggota dari Tim Pokja Pembagunan ZI Lapas Watampone.


“Pembagunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, fokus pelaksanaannya tertuju pada dua sasaran utama dengan pengukuran Nilai persepsi Korupsi dan nilai persepsi kualitas dari pelayanan Ujar Andriyanto selaku pengendali teknis dari TPI tersebut.

“Jadi nantinya ada beberapa pengunjung dan WBP yang kita pilih secara acak dan akan disuguhi lembaran kuesioner yang harus mereka isi guna mengetahui capaian serta progres dalam penerapan ZI menuju WBK di Lapas Watampone.” Imbuhnya.


Survey yang mengambil puluhan sampel, baik dari Pengunjung maupun  Warga Binaan Lapas Watampone, maka didapati total Nilai Indikator Hasil yang tergolong baik, yang dapat dipergunakan oleh Tim dari Inspektorat, sebagai data awal penentuan status WBK kepada Satker yang diusul predikat tersebut.

"Hasil ini, dapat menjadi bahan evaluasi terhadap  kinerja kita di Lapas Watampone sebagai penyedia pelayanan publik, untuk dapat lebih baik, efektif, efisien dan berbasis kebutuhan yang mengedapan Hak Asasi Manusia." Tutup Lukman.


Admin IKLAN OXYGEN LAUNDRY
Loading...

Tidak ada komentar