Iklan Header Bone Terkini

3 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami


BONETERKINI.NET, BONE - Memilki kulit putih dan cerah tentun menjadi dambaan setiap orang, terutama bagi kaum hawa. Kulit putih sering kali dianggap sebagai tanda kecantikan di mana orang yang berkulit putih lebih dinilai cantik daripada orang yang memiliki warna kulit bukan putih. Karena hal itulah kini banyak wanita yang berlomba-lomba untuk melakukan perawatan dengan memutihkan kulit mereka. Setumpuk uang rela dikeluarin hanya untuk memiliki wajah yang cantik.

Padahal, untuk memutihkan kulit itu sangat sederhana. Anda tidak perlu keluar uang banyak hanya demi muka yang putih dan wajah yang berseri. Dengan bahan alami pun yang notabene dapat ditemukan disekitar kita bisa dilakukan dengan mudah dan juga aman. Berikut ini cara memutihkan kulit secara alami yang dapat anda lakukan :


1. Minyak Zaitun

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Minyak zaitun dapat dimanfaatkan untuk memutihkan kulit anda. Dengan adanya kandungan zat linoleic acid pada minyak tersebut membuat kadar air di dalam kulit menjadi lebih seimbang. Tak hanya itu saja, minyak zaitun juga kaya akan anti oksidan yakni polifenol dimana fungsinya untuk melindungi sel-sel dari kerusakan. Adapun cara menggunakannya yaitu dengan mencampurkan 4 sendok makan minyak zaitun dengan 2 sendok makan madu. Gunakan campuran tersebut sebagai lulur setiap selesai mandi.

2. Susu

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Jangan salah, susu tidak hanya berguna untuk menguatkan tulang saja. Susu juga bermanfaat untuk membuat kulit tetap terlihat kenyal dan juga tidak berkerut karena adanya kandungan kolagen di dalamnya. Ditambah kandungan vitamin B6 membuat kulit anda menjadi lebih sehat dan juga lembab. Campurkan segelas susu segar dengan 4 sendok makan madu, buat jadi Lulu lalu oleskan pada tubuh. Tunggu selama setengah jam kemudian bilas dengan air bersih.

3. Bengkoang


Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Tentu saja bengkoang sudah tidak asing lagi di telinga anda mampu membuat kulit seseorang menjadi putih dan juga cerah. Ternyata rahasianya yaitu kandungan vitamin B dan C yang terdapat pada buah tersebut. Vitamin C berperan dalam regenerasi sel kulit sehingga membuat kulit menjadi lebih sehat. Adapun cara memutihkan kulit menggunakan bengkoang yaitu dengan memerasnya dengan menggunakan air. Sari bengkoang tersebut jadikan sebagai lulur saat anda sedang mandi. Sudah banyak produk kecantikan yang membuktikan bahwa bengkoang dapat berperan baik sebagai pemutih kulit.

Demikianlah artikel yang bisa saya bagikan tentang cara memutihkan kulit secara alami. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin memiliki kulit putih. Terima kasih


Loading...

Tidak ada komentar