Iklan Header Bone Terkini

David Silva Sampaikan Niatnya Tinggalkan Manchester City Musim Depan

David Silva Sampaikan Niatnya Tinggalkan Manchester City Musim Depan


BONETERKINI.NET - David Silva menyampiakan rencananya untuk meninggalkan Manchester City pada akhir musim depan. Menurutnya, 10 tahun sudah cukup.

BACA JUGA: Chelsea Diberi Waktu Seminggu Selesaikan Transfer Mateo Kovacic

Hingga kini, Ia telah melakoni 395 penampilan sejak pindah ke Etihad Stadium pada 2010, namun musim 2019/2020 tampaknya akan menjadi yang terakhir bagi.

Silva, yang telah memenangkan empat gelar Liga Premier, dua Piala FA dan empat Piala Liga selama  di City, tercatat telah tampil dalam 33 pertandingan liga musim lalu. Termasuk ketika tim Pep Guardiola mempertahankan mahkota mereka sebagai treble winner.

Gelandang Spanyol ini juga telah sukses mengangkat dua piala dari Kejuaraan Eropa dan Piala Dunia bersama negaranya.

Silva pindah ke City setelah merumput di Valencia. Dirinya langsung favorit penggemar. Ia mencetak 70 gol, termasuk gol pembuka dalam kemenangan 6-0 final Piala FA Mei atas Watford.

Loading...
Namun, rencananya untuk meninggalkan Manchester City tentu menjadi pukulan bagi para penggemar. Dia bahkan telah menetapkan tanggal kapan akan meninggalkan klub.

Kepada wartawan pada konferensi pers di Gran Canaria, bahwa  satu dekade sepertinya waktu yang sudah cukup.

"Tidak, ini yang terakhir," jawabnya ketika ditanya apakah dia bisa bertahan di luar musim depan.

"10 tahun bagi saya sudah cukup. Ini waktu yang tepat bagi saya."

"Awalnya, City berbicara tentang dua tahun, tetapi saya memutuskan untuk menandatangani satu lagi, jadi saya selesai pada 10 tahun," lanjutnya.

BACA JUGA: Wow! Pria Di Bone Beli HP Dengan Uang Koin, 23 Kantong Dikumpul Selama 2 Tahun

"Itu melengkapi siklus. Itu angka bulat yang bagus. Saya tidak pernah bisa melihat diri saya bermain melawan City untuk tim lain. Jadi 10 tahun - itu saja."

Loading...

Tidak ada komentar