Iklan Header Bone Terkini

Wow! Pria Di Bone Beli HP Dengan Uang Koin, 23 Kantong Dikumpul Selama 2 Tahun

Wow! Pria Di Bone Beli HP Dengan Uang Koin, 23 Kantong Dikumpul Selama 2 Tahun


BONETERKINI.NET, BONE - Pegawai Toko Galaxy Cell, di Palattae, kecamatan Kahu, kabupaten Bone dibuat kaget oleh seorang pelanggan. Pasalnya, ia membawa puluhan kantong plastik berisi uang koin untuk membeli HP bermerek OPPO dengan tipe F11 Pro, Rabu 26 Juni 2019.

"Di Toko Galaxy Cell, Palattae, ada pembelian HP Oppo F11 Pro menggunakan uang koin seharga Rp 4.600.000," ungkap Nurul, salah seorang pegawai.

Menurut Nurul, kahadiran pelanggan yang membawa koin ini membuat dirinya dan pegawai lainnya terkejut. Karena belum pernah melayani transaksi serupa sebelumnya.

Karena jumlah yang banyak, uang koin tersebut pun harus dihitung oleh 5 orang selama 3 jam.

"Kami hitung 5 orang selama 3 jam," jelas Nurul.

Kepada pegawai, Didik, sang pelanggan mengaku butuh waktu 2 tahun untuk mengumpulkan uang koin sebanyak 23 kantong tersebut.

Proses penghitung uang koin yang digunakan Didik untuk membeli HP OPPO F11 Pro.


"Dia bilang dikumpul 2 tahun. 1 kantong plastik berisi 200 ribu," tutup Nurul.

F11 Pro sendiri merupakan salah satu tipe andalan OPPO. Dengan kamera pop-up beresolusi 16 MP, menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan. Tidak hanya itu, F11 Pro ini juga mengandalkan chipset besutan Mediatek, yakni Helio P70 dengan dukungan RAM sebesar 4 hingga 6 GB dan internal memory dalam varian 64 GB dan 128 GB.

Loading...

Tidak ada komentar