Iklan Header Bone Terkini

Anak Muda Palsu Tembus 119.242 Penonton di Hari ke Sepuluh

Anak Muda Palsu Tembus 119.242 Penonton di Hari ke Sepuluh


BONETERKINI.NET, MAKASSAR - Film karya sineas Makassar, Anak Muda Palsu, mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat.

BACA JUGA: Siap Jadi Universitas, STKIP Muhammadiyah Bone Buka Lowongan Pekerjaan

Dalam sepuluh hari pemutarannya di bioskop-bioskop tanah air, film yang dibintangi oleh Tumming dan Abu ini berhasil menyedot 119.242 penonton. Data tersebut diambil dari situs filmindonesia.or.id, Sabtu, 13 Juli 2019.


Angka ini diprediksi akan terus meningkat. Melihat antusiasme masyarakat masih terus meningkat. Bahkan beberapa pemerintah kabupaten/kota di Sulawesi Selatan turut mengapresiasi film ini dengan menggelar nonton bareng.

Pencapaian Anak Muda Palsu ini bahkan mengungguli film-film lainnya. Sebut saja Film Say I Love You yang baru meraup 70.368 penonton, serta Film Ambu yang dibintangi Laudya Cynthia Bella yang masih bertahan di angka di bawah 100 ribu penonton.

BACA JUGA: Ternyata Segini Gaji Anggota Dewan di Bone, Jumlahnya Fantastis

Untuk diketahui, film Anak Muda Pulsa merupakan film besutan sutradara Ihdar Nur. Menceritakan tentang Tumming (Tumming), Abu (Abu), Illank (Reo Ramadhan), dan Darwis (Hisyam Hamsir). Mereka adalah mahasiswa semester akhir di Universitas Hasanuddin. Film ini menceritakan kegalauan mereka gara-gara kuliah mereka yang tak kunjung selesai.


Mereka tinggal di tempat kos yang sama dan berjanji untuk wisuda bersama-sama. Mereke juga harus menghadapi ibu kos (Luna Vidya) yang super galak dan desakan dari orang tua agar segera lulus.

IKLAN OXYGEN LAUNDRY
Loading...