Iklan Header Bone Terkini

Astaga! Warga Bulukumba Menikah Dengan Adik Kandung Sendiri

Astaga! Warga Bulukumba Menikah Dengan Adik Kandung Sendiri



BONETERKINI.NET, BULUKUMBA - Dua hari ini, warga net dihebohkan dengan beredarnya foto-foto dan pemberitaan terkait pernikahan dua orang yang merupakan saudara kandung di Bulukumba, tepatnya Ujung Loe. Keduanya ialah Ansar dan adiknya sendiri.

Pernikahan keduanya mencuat ke publik setelah istri Ansar, Herfina melaporkan suaminya ke Mapolres Bulukumba.

Herfina melaporkan suaminya atas dugaan perzinahan dengan adik kandungnya sendiri. Sebagai bukti penunjang laporan, Herfina membawa surat nikah dia dengan Ansar sejak 7 tahun lalu.

"Iya telah kami telah terima laporan dari istri dari pria bernama Ansar. Dia dilaporkan atas dugaan perzinahan," ungkap AKBP Syamsu Ridwan, Kapolres Bulukumba dilansir dari detikcom, Selasa 2 Juli 2019.

Ansar dan adiknya diketahui telah meninggalkan bulukumba sejak beberapa waktu lalu. Keduanya pergi ke Balikpapan, Kalimantan Timur.

Herfina mengaku tahu info hubungan keduanya lewat seorang kerabat Ansar, Samparaja yang diminta menjadi wali nikah keduanya.

"Bahkan sepupunya itu bernama Samparaja katanya disuruh jadi wali. Tapi dia tidak mau karena kenapa dia bilang tidak mau jadi wali karena yang mau dinikahi saudaramu sendiri," demikian kata Kepala KUA Ujung Loe, Makbul, dilansir dari Detik.com.

Pasca kejadian pernikahan saudara ini, pihak keluarga terutama orang tua Ansar dan adiknya mengutuka keras tindakan keduanya dan melarang mereka untuk menginjakkan kaki ke Bulukumba lagi.


Loading...

Tidak ada komentar