Iklan Header Bone Terkini

Dukung PSM Makassar Juara, Pendukung di Bone Sebar Spanduk

Dukung PSM Makassar Juara, Pendukung di Bone Sebar Spanduk


BONE TERKINI, BONE - PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta pada leg kedua final Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu 28 Juli 2019 mendatang. Pasukan Ramang masih tertinggal 0-1 pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu kemarin.

Gol kemenangan Persija Jakarta tunggal Macan Kemayoran dipersembahkan oleh Ryuji Utomo pada menit ke-88. Hasil ini membuat Persija di atas awan. Skuad Macan Kemayoran hanya perlu imbang untuk dapat mengangkat tropi.

BACA JUGA : 4 Tips Sukses Membangun Bisnis Online

Kendati demikian, para supporter PSM Makassar terus memberikan dukungan penuh bagi tim kebanggaannya itu. Seperti yang dilakukan oleh beberapa pendukung di Bone, Sulawesi Selatan.

Demi mendukung PSM juara, mereka masang beberapa spanduk dukungan dan rindu juara di beberapa titik kota Watampone.

"Ini sebagai bentuk dukungan kepada tim kebanggan masyarakat Sulsel. Sekaligus mengajak seluruh masyarakat Bone untuk mendoakan agar tim Sulawesi yaitu PSM bisa juara di hari Minggu, 28 July 2019 nanti," jelas Anjas, salah seorang pendukung.

BACA JUGA : 4 Tips Sukses Membangun Bisnis Online

Adapun lokasi pemasangan spanduk, yakni di Bundaran Tugu Jam, dekat kantor Bupati Bone, dan di Jembatan Jl. MH Tamrin.

Saat ditanya perihal prediksi skor PSM kontra Persija Jakarta nantinya, Anjas optimis tim andalannya mampu menang dengan selisih 2 gol.

"3-1 atau 2-0," tutupnya.
Loading...