Iklan Header Bone Terkini

Hebat, Siswa SMAN 3 Bone Dapat Beasiswa Dari Pemerintah Turki

Hebat, Siswa SMAN 3 Bone Dapat Beasiswa Dari Pemerintah Turki


BONE TERKINI, BONE - Andi Muhammad Farid Fausan Bate, atau yang lebih akrab dipanggil Farid berhasil menjadi penerima salah satu beasiswa paling prestisius di dunia, yakni Turkiye Burslari Scolarship, sebuah program beasiswa yang diberikan langsung oleh Pemerintah Republik Turki.

BACA JUGA: Profil Farid, Siswa SMAN 3 Bone Peraih Beasiswa Unggulan Turkiye Burslari

Hal tersebut diketahui lewat pengumuman yang diterima Farid via Email dari panitia pada tanggal 27 kemarin.

"Dengan senang hati kami menginformasikan bahwa Panitia penerimaan Beasiswa Turkiye Scholarship memutuskan untuk memberikan beasiswa yang disponsori oleh Yurtdışı Türkler ve Akraba Topluluklar Başkanlığı kepada Anda untuk belajar di Turki." Demikian bunyi pengumuman tersebut.

Farid pun mengaku sangat senang dengan hal tersebut.

BACA JUGA: Lahir dari Orang Tua Buta Huruf Di Bone, Hamdan Juhannis Jadi Rektor UIN Alauddin Makassar

"Alhamdulillah, saya tentunya merasa sangat senang dan bersyukur karena telah berhasil terpilih sebagai awardee," ungkapnya kepada Bone Terkini, Minggu 28 Juli 2019.

Jika tidak ada halangan, maka Farid akan menempuh bangku perkuliahan di Sakarya University (SAU), yakni universitas negeri yang terletak di kota Sakarya, Turki dengan jarak hanya 2 jam perjalanan darat dari kota Istanbul. Kampus ini dianggap sebagai salah satu universitas terbesar di Turki dengan lebih dari 85.000 mahasiswa.
IKLAN OXYGEN LAUNDRY
Loading...