Iklan Header Bone Terkini

Mahasiswa KKN Unhas di Bone Ajari Anak-anak Bahasa Inggris

Mahasiswa KKN Unhas Ajari Anak-anak Bahasa Inggris di Watang Palakka


BONETERKINI.NET, BONE - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Hasanuddin (Unhas) Kelurahan Watang Palakka mengajari anak-anak Watang Palakka Bahasa Inggris. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Posko KKN Watang Palakka, Lingkungan Attang Pasareng, Kamis Juli 2019 Kemarin.

Anak-anak yang terdiri dari kelas empat, lima dan enam itu sangat antusias dalam kegiatan yang merupakan Program Kerja (Proker) mahasiswa KKN Unhas Posko Watang Palakka. Hal tersebut dibuktikan dengan jumlah peserta yang hadir mencapai 38 orang.

Riska Rasyid, mahasiswa KKN Posko Watang Palakka yang membawakan materi pada kegiatan tersebut sangat senang melihat antusias anak-anak yang ingin belajar Bahasa Inggris.

"Saya sangat senang melihat anak-anak  disini karena semangat belajarnya sangat tinggi. Ini akan menjadi bekal nantinya untuk melanjutkan pendidikan di jenjang Sekolah Menengah Pertama," kata Riska.

Mahasiswa Unhas Departemen Sastra Inggris tersebut juga menjelaskan bahwa kegiatan belajar Bahasa Inggris ini rencananya akan dilaksanakan selama satu minggu kedepan.
Loading...