Iklan Header Bone Terkini

Pendukung PSM Makassar Usulkan Pertandingan Digelar di Stadion Lapatau Bone

Pendukung PSM Makassar Usulkan Pertandingan Digelar di Stadion Lapatau Bone


BONE TERKINI, BONE - Pendukung PSM Makassar di Bone mengusulkan agar pertanding leg 2 final Piala Presiden 2018 digelar di Stadion Lapatau Bone jika benar harus dipindahkan nantinya.

Para pendukung pun kompak mengunggah foto editan yang berisi pengumuman jadwal dan lokasi pertandingan PSM Makassar Vs Persija setelah dilakukan penundaan oleh PSSI.

BACA JUGA: Begini Kata Nurdin Abdullah Terkait Penundaan Laga PSM Makassar Vs Persija

Meski berupa candaan, namun foto tersbut dinilai sebagai sebuah saran dari segenap pendukung yang ada di Kabupaten Bone.

"Resmi laga final PSM Vs Persija ditunda dan dipindahkan. Jadwal: Kamis 1 Agustus 2019 pukul 15.00 WITA di Stadion Lapatau Watampone," demikian tertulis dalam foto tersebut.

Bukan tanpa sebab jika pendukung mengusulkan agar stadion Lapatau menjadi lokasi dihelatnya pertandingan tertunda PSM kontra Persija.

Stadion ini pernah menjadi tempat penyelenggaraan pertandingan usiran PSM Makassar, saat melawan Persijap Jepara dan Persela Lamongan pada Januari 2010.

BACA JUGA: Ditunda, PSM Makassar Ancam Tidak Akan Ikut Lagi Dalam Pertandingan

Tidak hanya itu, Stadion Lapatau juga pernah menyelenggarakan 3 pertandingan Babak Delapan Besar Divisi Utama Liga Indonesia 2009–10, yakni 3 pertandingan penyisihan Grup A, bersama dengan Stadion Andi Mattalatta di Makassar.

Stadion yang berdiri sejak 2006 ini memiliki kapasitas 15.000 penonton.
Loading...