Iklan Header Bone Terkini

Setelah Acak-Acak Minimarket, Segerombol Mahasiswi Viral Ini Beri Klarifikasi dan Minta Maaf

Setelah Acak-Acak Minimarket, Segerombol Mahasiswi Viral Ini Beri Klarifikasi dan Minta Maaf



BONETERKINI.NET, MAKASSAR - Segerombol mahasiswi yang mengacak-acak rak makanan dan minuman di salah satu mini market Makassar, akhirnya memberi klarifikasi dan meminta maaf atas perbuatan tersebut, Kamis 4 Juli 2019.

Diduga, mahasiswi-mahasiswi tersebut berasal dari kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar. Hal tersebut berdasarkan tag lokasi di unggahan story salah seorang di antar mereka.

Permintaan maaf ini sendirit dilakukan setelah video aksi tidak terpuji mereka menjadi viral. Bahkan sempat diunggah oleh akun gosip dengan lebih dari 6 juta pengikut, Lambe Turah.

Setelah meminta maaf kepada pihak minimarket, para mahasiswi ini pun turut membuat video klarifikasi.

Dalam video yang mereka buat, tampak ada tujuh mahasiswi dengan didampingi pihak mini market. Salah satu di antara mereka kemudian menjadi perwakilan untuk membacakan klarifikasi.
"Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Menindak lanjuti kejadian yang viral di sosial media yang disebabkan ole kekhilafan kami. Kami meminta maaf dari hati yang paling dalam. Kami tidak bermaksud untuk merugikan pihak Indomaret. Ini hanya bersifat spontanitas dari Kami. Kami akan bertanggung jawab atas kerugian yang dialami pihak Indomaret."

"Kami berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama di kemudian hari. Demikian klarifikasi dan permintaan maaf dari Kami. Selanjutnya Kami berharap tidak ada lagi perbuatan yang sifatnya menyudutkan. Terima kasih."

Pasca permintaan maaf ini, pihak mini market pun menerima baik niat mahasiswi tersebut dan menganggap jika permasalahan telah selesai.

Untuk diketahui, sebelumnya beredar video yang memperlihatkan beberapa remaja wanita berjilbab berbelanja di sebuah minimarket. Dalam video tersebut mereka melakukan aksi yang tidak semestinya, mereka merusak dan mengacak-ngacak beberapa barang.


Loading...
Loading...

Tidak ada komentar