Iklan Header Bone Terkini

Siap-siap, Inilah Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik di Bone Besok



BONETERKINI.NET, BONE - Sebagai upaya untuk meningkatkan keandalan pasokan listrik di kota/kabupaten Bone serta menjaga mutu pelayanan ke pelanggan, PT PLN (Persero) UP3 Watampone/ULP Hasanuddin akan melakukan pemliharaan jaringan di beberapa lokasi.

BACA JUGA: Terciduk CCTV! Wanita di Bone Ini Kepergok Mencuri di Toko Cat

Berikut jadwal dan lokasi pemadaman listrik di Kabupaten Bone, besok Sabtu 6 Juli 2019:

LBS Tirong - LBS (M) Panyili
Waktu : 08.00 - 11.00 WITA
Tujuan : Pemasangan LBS Motorized Tirong
Lokasi Padam : Welalange, Tirong, Kompleks Pasar Palakka, BTN Bone Wood, Panyili, Lemoape, Cingkang, Bacu, Lampoko, Pattimpa, Bulu Pasekko.


LBS Cokro - LBS SMA 2
Waktu : 13.00-15.30 WITA
Tujuan : Pemasangan LBS Motorized Cokro
Lokasi Padam : Jl. HOS Cokroaminoto, Jl. KH Dewantara, Jl. Husain Jeddawi, BTN Timurama 1, JL. Lapawawoi Karaeng Sigeri

Sehubungan dengan hal tersebut, demi keamanan dan keselamatan bersama, listrik di sekitar lokasi pemeiharaan untuk sementara tidak dapat digunakan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

Seabagi informasi tambahan, apabila di tengah pekerjaan terjadi cuaca yang ekstrim, pekerjaan akan ditunda dengan durasi yang sama.

Apabila terjadi listrik padam di luar jadwal tertera, maka dapat dipastikan hal tersebut terjadi karena adanya gangguan. Jika mengalami hal tersebut, pelanggan dapat langsung menghubungi contact center 123 agar gangguan dapat ditangani dengan segera dan pasokan listrik dapat kembali normal.
Loading...
Loading...

4 komentar:

  1. Dari jam 10 smpe skarng, di Btn bone wood belum nyala. Gk sesuai dgn info yg d sini. Ada info lain gk min? Kebutuhan sehari2 jdi terganggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apabila terjadi listrik padam di luar jadwal tertera, maka dapat dipastikan hal tersebut terjadi karena adanya gangguan. Jika mengalami hal tersebut, pelanggan dapat langsung menghubungi contact center 123 agar gangguan dapat ditangani dengan segera dan pasokan listrik dapat kembali normal.

      Hapus
  2. Hhhhh, baru aja gw curhat... Dah nyala aja, hehe

    BalasHapus