Iklan Header Bone Terkini

Tayang 5 Hari, Anak Muda Palsu Ungguli Film Laudya Cynthia Bella

Tayang 5 Hari, Anak Muda Palsu Ungguli Film Laudya Cynthia Bella


BONETERKINI.NET, MAKASSAR - Film Anak Muda Palsu yang dibintangi oleh selebgram sekaligus aktor, Tumming dan Abu menunjukkan taringnya. Karya sineas Makassar yang diputar sejak 4 Juli lalu sudah menyedot 60 ribu penonton.

BACA JUGA: Ambo Dalle Bunuh Jagoan di Wajo, Ternyata Begini Motifnya

Dilansir dari situs filmindonesia.or.id, Selasa 7 Agustus 2019, jumlah perolehan penonton film Anak Muda Palsu pada lima hari pertama penayangan mencapai 60.698 penonton.

Pencapaian ini digadang-gadang dapat mengejar kesuksesan film lokal sebelumnya, Uang Panaik yang menyentuh 60 ribu penonton di hari ketiga.


Loading...
Pencapaian Anak Muda Palsu ini bahkan mengungguli film-film lainnya. Sebut saja Film Say I Love You yang baru meraup 53.294 penonton, serta Film Ambu yang dibintangi Laudya Cynthia Bella yang masih bertahan di angka 47.700 penonton.

Untuk diketahui, film Anak Muda Pulsa merupakan film besutan sutradara Ihdar Nur. Menceritakan tentang Tumming (Tumming), Abu (Abu), Illank (Reo Ramadhan), dan Darwis (Hisyam Hamsir). Mereka adalah mahasiswa semester akhir di Universitas Hasanuddin. Film ini menceritakan kegalauan mereka gara-gara kuliah mereka yang tak kunjung selesai. Mereka tinggal di tempat kos yang sama dan berjanji untuk wisuda bersama-sama. Mereke juga harus menghadapi ibu kos (Luna Vidya) yang super galak dan desakan dari orang tua agar segera lulus.


Loading...

Tidak ada komentar