Iklan Header Bone Terkini

Terima Penghargaan Dari Kapolda Sulsel, Ini Prestasi Lapas Watampone

Terima Penghargaan Dari Kapolda Sulsel, Ini Prestasi Lapas Watampone
Kalapas Watampone saat menerima penghargaan dari Kapolda Sulsel, Rabu 10 Juli 2019.


BONETERKINI.NET, BONE - Berperan aktif dalam membantu tugas POLRI demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bone, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Lukman Amin diganjar penghargaan oleh Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan Kapolda Sulsel melalui Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim pada saat upacara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73 di Lapangan Merdeka Kecamatan Mare Kabupaten Bone,  Rabu 10 Juli 2019.

AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, saat menyerahkan piagam penghargaan tersebut, menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada seluruh unsur, baik pada jajaran pemerintahan maupun terhadap lapisan masyarakat yang telah turut membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten bone, sehingga tetap aman dan kondusif.

"Selamat atas penghargaan yang diterima. Semoga ini dapat menjadi pemicu untuk lebih bersemangat dalam membantu tugas-tugas polri dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat." Ungkap Kapolres Bone.

Sementara itu, Lukman Amin, Kalapas Wata saat ditemui usai menerima penghargaan tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan.

"Reward ini tak lepas dari kerjasama serta tim yang solid dari segenap jajaran di Lapas Watampone.” Tutup Lukman. IKLAN OXYGEN LAUNDRY
Loading...

Tidak ada komentar