Iklan Header Bone Terkini

Viral! Beredar Video Pemuda Bone Ingin Fokus Menganggur Gara-gara Janji Jokowi

Viral! Beredar Video Pemuda Bone Ingin Fokus Menganggur Gara-gara Janji Jokowi


BONETERKINI.NET, BONE - Wawan Hirawan, salah seorang pemuda asal kecamatan Cina, kabupaten Bone, provinsi Sulawesi Selatang mendadak viral gara-gara unggahan video 30 detiknya di jejaring sosial Facebook, 29 Juni 2019 lalu.

Dalam video tersebut, Wawan mengaku ingin  fokus menganggur dan menggantung semua ijazah yang dimilikinya. Hal tersebut dilakukan untuk menagih janji Jokowi yang yang akan memberikan gaji kepada pengangguran.

"Nama saya Wawan Hirawan ingin mengucapkan selamat untuk Bapak Jokowi dan Bapak Kyai Haji Maruf Amin atas terpilihnya menjadi presiden dan wakil presiden. Hari ini saya resmi gantung ijazah dan ingin fokus menjadi pengangguran," ujar Wawan Hirawan dalam videonya sembari memperlihatkan Ijazahnya yg telah digantung.

Unggahan Wawan Hirawan tersebut langsung menuai sorotan netizen. Tidak sedikit yang menghujat dan mengkritik video Wawan tersebut.

"Jiahahaaa....bener bener daah. Penerimaan otaknya nggak ada saringan," tulis akun atas nama Seniman.

" Maaf ya mas..  Seorang maling aja masih butuh usaha pergi malam.. Dan butuh modal linggis.. Sampeyan fokus nganggur?  Yaaa klo menurut saya lebih bagus jadi maling karena masih ikhtiar WALAUPUN CARANYA HARAM..  Tapi dimana2 ya terpaksa..  Allah saja membenci HambaNya yang lemah kok pak..  Apalagi niat nganggur..  Hadeehh," komentar Eka Mauluddin Nurochman.

"Bikin malu orang Sulawesi," tambah Achmad Tri Goestoro.

"Hai wawan apa orang tua kmu g mersa rugi nyekolahin kamu,kmu disekolahin sama ortumu spya bisa berfikir bukn mlah sebliknya..." Tulis akun Biezka Fals Bronsea.

Video yang diunggah Wawan di akun Facebooknya sudah dibagikan  3.101 kali dan dikomentar sebanyak  3.471 kali.

Tidak berhenti di sana, videonya juga turut viral di Instagram. Bahkan  turut diunggah oleh akun Indozone.id yang memiliki 3.6 juta followers.

Video tersebut ditonton oleh lebih 600 ribu orang dan dikomentari hingga 12 ribu kali. Bahkan turut masuk di Line Today.
Loading...
Loading...

Tidak ada komentar