Iklan Header Bone Terkini

Warung Kopi Phoenam Cabang Jalan Jampea Makassar Hadir di Kabupaten Bone

Warung Kopi Phoenam Cabang Jalan Jampea Makassar Hadir di Kabupaten Bone

BONETERKINI.NET, BONE - Warkop Phoenam cabang Jalan Jampea Makassar yang dulunya bertempat di jalan Ahmad Yani, sebelum Hotel Novena, kini pindah ke depan Wisma Rajawali, jalan Ahmad Yani.


Warkop Phoenam menyajikan kopi kalosi Toraja yang sudah dikenal pelosok nusantara, karena rasa dan aroma yang khas. Sensasi kopi susu foam-nya menjadi ciri khas tersendiri di warkop ini.

Sambil meminum kopi, Anda juga bisa mencicipi roti bakar kaya khas Phoenam yang tentunya tak asing lagi bagi Anda yang kerap kali minum kopi di warkop  Phoenam Jampea Makassar. Bukan cuma roti bakar kaya saja. Tapi,disini juga menyajikan banyak lagi varian rasa roti bakar.

Sementara itu, untuk menikmati secangkir kopi nikmat khas Phoenam, Anda tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam. Cukup dengan 17 ribu, Anda sudah bisa menikmati secangkir kopi Kalosi Toraja di warung kopi yang buka sejak jam 8 pagi hingga tengah malam ini.

Tidak hanya itu, demi memanjakan pelanggan, kini Warkop Phoenam hadir dengan 2 lantai. Pelanggan dapat menggunakan lantai 2 untuk acara pertemuan. Phoenam juga memiliki tempat yang strategis dan tempat parkir yang luas.

Kopi kalosi Toraja yang sudah dikenal pelosok nusantara dapat dinikmati di Warkop Phoenam.

Fakhri Rumi

Lantai 2 Warkop Pohenam Bone dapat digunakan untuk pertemuan.

Warkop Pohenam Bone terletek di Jl. Ahmad Yani, depan Wisma Rajawali.

Roti Bakar Phoenam yang mampu menggugah selera.

Loading...
Loading...

Tidak ada komentar