Iklan Header Bone Terkini

4 Fakta Kecelakaan Maut di Cina Tewaskan Pelajar Asal Mare

4 Fakta Kecelakaan Maut di Cina Tewaskan Pelajar Asal Mare


BONE TERKINI, BONE - Andi Wahyu, remaja 17 tahun asal Desa Ujung Tanah, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas jalan di Kelurahan Tenete, Kecamatan Cina, Selasa 6 Agustus 2019 di sekitar pasar Cina.

Andi Ayyu, sapaan Andi Wahyu, bertabrakan dengan pengendara motor lainnya dari arah berlawanan saat mencoba menyalip mobil yang ada di depannya.

Namun, berdasarkan penelusuran Bone Terkini, ditemukan 4 fakta tentang korban yang tidak banyak orang tahu. Berikut faktanya:

BACA JUGA:



Ibu korban sedang di Mekkah

Ibu Andi Wahyu ternyata sedang berada di Tanah Suci Mekkah menunaikan Ibadah Haji. Ia berangkat pada tanggal 2 Agustus lalu. Pihak keluarga yang berada di Mare, terpaksa harus menghubungi Ibu korban menggunakan panggilan video.

Dalam rekaman yang diterima Bone Terkini, tampak suasana haru ketika keluarga di Mare berbicara dengan Ibu korban di Mekkah. Beberapa sanak keluarga tampak bercucuran air mata.

Korban minum air rendaman kaki ibunya saat akan berangkat ke Mekkah

Cerita ini diketahui dari Ayah korban. Menurutnya, Andi Ayyu paling hsiteris saat akan berpisah dengan ibunya yang akan berangkat ke Tanah Suci. Bahkan, menurut ayahnya korban sempat mencuci kaki ibunya kemudian meminun air tersebut.

Korban alami kecelakaan saat pulang dari Praktek

Berdasarkan keterangan rekan-rekannya, korban sedang dalam perjalanan pulang dari Kampuno melakukkan praktik. Korban memang diketahui sebagai pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) pertanian di Mare.

Keluarga akan nikahkan korban tahun depan

Menurut penjelasana salah seorang keluarga, korban rencananya akan dinikahkan tahun depan oleh keluarga. Andi Ayyu akan dinikahkan dengan pacarnya saat ini. Namun, takdir berkata lain, ia harus menghadap ke Sang Khalik secara tiba-tiba.

Semoga korban mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin.


Loading...